Sikat Nice di Liga 1 Prancis 2018, Achilles Ajak Fanbase Paris Saint Germain Nobar
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-ADVERTORIAL
19
Mar
2018

Sikat Nice di Liga 1 Prancis 2018, Achilles Ajak Fanbase Paris Saint Germain Nobar

  9755   0

Jakarta, ME, 18 Minggu, 18 Maret 2018, Paris Saint-Germain (PSG) akan kembali bertemu dengan Nice pada Liga 1 Prancis tahun ini setelah dengan gagah mengalahkan Nice 3-0 pada Liga 1 Prancis tahun lalu. Merupakan permainan yang ditunggu-tunggu oleh fanbase Paris Saint Germain di Indonesia, Achilles dan Paris Saint Germain mengadakan nonton bareng untuk bersama-sama mendukung klub sepak bola asal Prancis yang juga merupakan Klub dukungan Achilles sejak tahun 2016-2019 mendatang. 
Sebagai official tire dari kesebelasan klub Paris Saint Germain, Achilles menunjukan bahwa menjadi sponsor bukan hanya saja memberikan dukungan secara materi, namun juga secara non materi seperti dalam hal ini mengadakan acara nobar yang diharapkan dapat menumbuhkan dan menjalin ikatan bersama para fanbase Paris saint Germain di Indonesia, khususnya Jakarta.
Sebagai informasi, Indonesia adalah salah satu negara yang cukup banyak menggemari Paris Saint Germain, hal ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak Paris Saint Germain. Pernyataan tersebut pun kemudian dibuktikan dengan data yang ada pada media social seperti terlihat pada jumlah sebanyak 36.9 fans di twitter, 4.2jt di facebook. - di facebook terlihat lebih banyak  fans Paris Saint Germain di Indonesia daripada di Paris.
Di Jakarta sendiri, fanbase Paris Saint Germain terbentuk pada tahun 2015 dan turut berpasitipasi serta meramaikan event Achilels-Corsa x Paris Saint Germain di Bandung pada saat pertandingan Paris Saint Germain vs Barca 2017 lalu dan di awal 2018 ini Achilles membuat acara serupa dimana selain mengadakan nobar juga mengadakan activity seru lainnya seperti membuka photo booth, pembagian doorprize dan interaksi seru lainnya.
Akhmad Nursyamsu selaku Head of brand Activation and Sport  Activity menyampaikan bahwa, “Ini merupakan acara nobar kedua yang kami gelar dalam rangka memberikan dukungan kami pada Paris Saint Germain. Kami harap dengan activity seperti ini, para klub yang kami sponsori baik Paris Saint Germain untuk secara global, dan beberapa klub liga 1 dan 2 dapat melihat bahwa kami merupakan brand yang juga memerhatikan nilai-nilai non materi seperti dukungan melalui nobar seperti ini sehingga juga akan semakin meningkatkan loyalitas fans terhadap Paris Saint Germain. Selain itu juga disini kami ingin juga memperkenalkan dan mengajak para fanbase untuk mengenal dan memakai produk Achilles dan Corsa dalam kebutuhan berkendara.” Tutupnya.
 

Text: totongbalap@gmail.com,
Text editor: Iman,
Photo: Iman
  325 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !