FSCM Racing Challenge Pekan Ini Mampir di Sentul
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
05
Apr
2018

FSCM Racing Challenge Pekan Ini Mampir di Sentul

  13685   0

SENTUL, ME. Sukses pada gelaran perdana di kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu, putaran ke-2 kejuaraan FSCM Racing Challenge 2018 siap dilaksanakan pada tanggal 7 - 8 April 2018 di Sirkuit Karting Internasional Sentul, Bogor, bradsis.

Kali ini FSCM Racing Challenge 2018 di Sentul akan memperlombakan 25 kelas dengan 2 kelas utama memperebutkan hadiah 2 unit motor matic. Sama seperti seri sebelumnya, peserta yang akan hadir selain dari wilayah Jabodetabek dan Jawa juga akan hadir pembalap-pembalap dari luar jawa.

"pertarungan pembalap akan terjadi dengan sangat sengit mengingat kejuaraan ini merupakan salah satu target team-team balap sebagai tolak ukur untuk mengikuti kejuaraan yang bersifat Nasional,” ujar Rifan Armando, selaku Marketing Section PT. FSCM Manufacturing Indonesia.

Seperti diketahui, peran serta PT.FSCM Manufacturing Indonesia sebagai penyelenggara selain memberikan hiburan dan menyalurkan hobi para pembalap, yang lebih penting memberikan edukasi mengenai regulasi yang benar didalam penyelenggaraan kejuaraan kejuaraan balap motor, racinglovers.

Keberhasilan pelaksanaan kejuaraan FSCM Racing Challenge 2018 ini tentu tidak lepas dari support yang sudah diberikan oleh para sponsor, seperti Pirelli, Bando, Aspira Premio, KYB Zero, KYT, Vrossi dan SARP Cobra Series.

Nah, menariknya Pirelli akan kembali membuka kelas ban wajib Pirelli yang akan menjadi kelas utama dengan hadiah langsung 2 unit motor matik.

Untuk informasi pendaftaran bisa hubungi Dadang di 085711175394 atau Rochnansyah di 081293109380. Pendaftaran akan dibuka on the sport di sirkuit Sentul Karting mulai hari jumat (6/4) dan sabtu (7/4).

 

Text: Ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan/istimewa
  266 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !