Semangat Hari Kartini 2018 Bersama Pertamina Lubricants
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
19
Apr
2018

Semangat Hari Kartini 2018 Bersama Pertamina Lubricants

  6245   0
Semangat Hari Kartini 2018 Bersama Pertamina Lubricants
Semangat Hari Kartini 2018 Bersama Pertamina Lubricants
Semangat Hari Kartini 2018 Bersama Pertamina Lubricants
Semangat Hari Kartini 2018 Bersama Pertamina Lubricants

JAKARTA, ME. PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri domestik dan internasional akan memeriahkan perayaan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018 dan mengajak seluruh pelanggan setianya untuk turut serta dalam promo-promo menariknya.
 
Di hari Kartini ini, Pertamina Lubricants ingin membangun semangat bersama dengan mereka yang selalu mendukung karya anak bangsa. Pertamina Lubricants terus berkomitmen untuk selalu dekat dengan konsumen dan pelanggan setia dimanapun mereka berada. Antusias pelanggan terhadap inovasi pelumas merupakan sebuah motivasi perusahaan untuk terus memberikan terobosan-terobosan baru.
 
Untuk setiap pelanggan yang membeli dan mengganti oli di tempat untuk mesin motor mereka menggunakan Enduro Matic atau Enduro Matic-G, maka akan mendapatkan gratis Enduro Matic Gear. Selain itu, bagi pelanggan dengan kendaraan roda empat akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher senilai Rp. 50.000,- untuk setiap pembelian dan penggantian oli di tempat dengan menggunakan Fastron Series khusus untuk pengedara Wanita atau pengendara Pria bersama Wanita. Seluruh promo berlaku di bengkel own-channel Pertamina seperti Bengkel Olimart, Bengkel Enduro Express dan bengkel lainnya bertanda khusus. Promo berlaku dari tanggal 19 – 24 April 2018.
 
Lebih lanjut lagi, PT Pertamina Lubricants juga mengadakan program Kartini melalui sosial media yang dapat diikuti oleh publik dengan tajuk “Ekspresikan Hari Kartinimu”.(1) Melalui Facebook atau Instagram, peserta diwajibkan untuk mem-post dirinya saat melakukan penggantian oli di bengkel atau foto lainnya yang mengandung gambar botol Pelumas Pertamina Fastron atau Enduro, dan diikuti dengan (2) caption foto yang melambangkan semangat perjuangan Kartini. (3) Peserta harus mem-follow akun media sosial PT Pertamina Lubricants @pertaminalub dan @officialfastron atau @sahabatenduro dan (4) menggunakan hashtag #baikitufastron untuk produk Fastron atau #SahabatEnduro untuk produk Enduro dan #kartini+(nama kota) contoh #KartiniSurabaya. 10 foto selfie terbaik akan mendapatkan voucher BBK senilai Rp. 100.000,- dan merchandise menarik dari Pertamina Lubricants. Program berlaku dari tanggal 19 – 30 April 2018.
 
Secara periodik PT Pertamina Lubricants selalu meluncurkan promo special untuk pelanggan setianya Hal ini sebagai ungkapan terimakasih kepada masyarakat – khususnya para konsumen. Selain menguasai market share terbesar pasar Pelumas dalam negeri, Pelumas Pertamina juga telah melakukan ekspansi ke lebih dari 14 negara. Disamping itu sebagai upaya memperbesar bisnisnya, Pertamina Lubricants juga telah mengakuisisi merek dan pabrik Pelumas di Thailand yang kini diberi nama PT Pertamina Lubricants Thailand.

Text: Donny (donnyantoro@gmail.com),
Photo: Istimewa
  214 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !