IIMS 2018: Suzuki Kenalkan Nex II, Makin Stylish Dengan Headlamp Baru
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
23
Apr
2018

IIMS 2018: Suzuki Kenalkan Nex II, Makin Stylish Dengan Headlamp Baru

  6481   0
Suzuki Nex II
Suzuki Nex II
Suzuki Nex II
Suzuki Nex II
Suzuki Nex II
Suzuki Nex II
Suzuki Nex II
Suzuki Nex II
Suzuki Nex II
Suzuki Nex II
Suzuki Nex II
Suzuki Nex II

JAKARTA, ME. Memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk terbaru motor matik mereka ke hadapan publik, yaitu Suzuki Nex II di JI Expo, Kemayoran, Jakarta (23/4), bradsis.

Suzuki Nex II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi milenial sebagai target konsumen utama. Melalui matik terbarunya ini Suzuki juga ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

Berbeda dari generasi sebelumnya, Suzuki Nex II tampil lebih compact, slim dan awesome dengan desain lebih simple dan clean. Perubahan paling utama yang sangat mencolok di Suzuki Nex II ini ada pada tampilan lampu depan yang terispirasi dari moge Suzuki GSX-R1000, bradsis.

Selain itu bagian floorboard juga lebih besar membuat nyaman pijakan kaki pengendaranya. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kiri dan kanan juga dibuat lebih besar untuk menaruh barang bawaan, dan juga sudah dilengkapi dengan USB Charger.

Pada bagian mesin, motor ini masih mengandalkan mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Bobotnya juga ringan dan Suzuki Nex yang sudah terkenal dengan konsumsi bahan bakar yang irit, tentunya Suzuki Nex II ini juga tetap irit, sehingga cocok digunakan sebagai skuter perkotaan.

“Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki Nex II yang lebih banyak penyempurnaan dan variannya. Sehingga motor ini semakin mewakili beragam karakter anak muda yang styleish enerjik, dan kreatif,” ujar Seiji Itayama, selaku Managing Director 2W PT. SIS.

“Kami harapkan Suzuki Nex II dapat segera dimiliki oleh konsumen pada bulan depan. Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualtas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga terjangkau,” tambahnya.

Memang untuk informasi harga Suzuki masih belum umumkan, bradsis. Bocorannya Suzuki Nex II ini bakal dibaderol dengan kisaran harga Rp. 14 jutaan sampai Rp.15 jutaan.

Untuk pilihannya Suzuki Nex II ini memiliki pilihan 5 varian, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Eleant Premium, Elegant, dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

 

Text: Ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  140 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !