Karena Ini FSCM Manuver di Ajang Grasstrack
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
26
Apr
2018

Karena Ini FSCM Manuver di Ajang Grasstrack

  6505   0
Karena Ini FSCM Manuver di Ajang Grasstrack
Karena Ini FSCM Manuver di Ajang Grasstrack

JAKARTA, ME. Keikutsertaan PT FSCM Manufacturing Indonesia dalam mendukung event Kejurda Grasstrack Banten 2018 benar-benar serius dijalankan musim ini sebagai salah satu sponsor utama event.

Terbukti, di seri perdana lalu di Sirkuit Laguna, Caringin, Banten (22/04), produsen rantai motor sukses mendapat antusias pembalap yang cukup bagus. Total, terdaftar 447 starter dalam ajang ini.

Tertariknya FSCM bermanuver di ajang tersebut, lantaran memang sang pabrikan mempunyai amunisi untuk ketersediaan rantai khusus kompetisi. Jadi, bukan tanpa alasan FSCM akan full support di ajang Grasstrack.

"Tertariknya FSCM di garuk tanah karena FSCM saat ini sudah mempunyai produk rantai yang bisa dipakai di Grasstrack, yaitu type 428H-140," ujar Hery Susanto, selaku Marketing FSCM, yang terjun langsung di lapang.

Ini baru permulaan bagi FSCM terjun langsung mendukung balap garuk tanah. Namun, ke depannya, pihaknya akan total di ajang ini. "Betul kita akan support 5 seri Kejurda Grasstrack banten ini, dimana nanti 2 seri full FSCM," tambah Hery.

Terlebih khusus, melalui ajang ini pendekatan akan dilakukan oleh FSCM selama dukungannya. "Di samping itu, kita juga ingin memperkenalkan brand FSCM di komunitas garuk tanah ini," sambung Hery.

Tujuannya jelas, agar produk rantai FSCM bisa dikenal luas dan dapat menjadi andalan bagi pembalap dan tim di kejuaraan Grasstrack.

Perlu dibuktikan, nih. Apa programnya? Simak di artikel selanjutnya, ya...

Text: Dimas,
Photo: Dimas
  205 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !