Shell Gandeng Motorbaik Untuk Meetup Bersama Para Bikers
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
08
Mei
2018

Shell Gandeng Motorbaik Untuk Meetup Bersama Para Bikers

  4535   0
Shell Gandeng Motorbaik Untuk Meetup Bersama Para Bikers
Shell Gandeng Motorbaik Untuk Meetup Bersama Para Bikers

JAKARTA, ME. Dengan meluncurnya Shell Advance khusus skuter matik (skutik), PT Shell Indonesia menggandeng Motorbaik dalam mengenalkan oli terbarunya. Dikemas dengan kegiatan 'Motorbaik Meetup' yang akan road show ke beberapa kota di Indonesia. Kerjasama ini merupakan wujud komitmen dan bagian dari kampanye Shell bertajuk ‘Libas Tantanganmu’.
 
“Shell dikenal sebagai perusahaan yang menempatkan keselamatan sebagai prioritas utama. Kali ini kami menjalin kerjasama dengan 'Motorbaik’, sebuah gerakan yang mengkampanyekan berkendara aman dan tertib lalu lintas bagi pemotor di lndonesia,” ujar Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.
 
Tujuan Motorbaik adalah memberi edukasi melalui sebuah gerakan untuk selalu berkendara dengan santun serta menebar kebaikan kapan pun dan di mana pun. “Kami ini memang berisikan banyak public figure, tapi bukan berarti kami bisa seenaknya saja di jalan tapi mengindahkan peraturan lalu lintas. Justru di sini kami ingin memberikan sesuatu yang berarti melalui slogan ‘BeraniBaik’ di jalan,” kata Omesh.
 
Nantinya, wujud dari kerja sama antara Shell dan Motobaik akan Morning Ride atau Motorbaik MeetUp di beberapa kota di Indonesia, bradsis. Siap-siap untuk kongkow dengan public figur yang tergabung di Motorbaik nih..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  148 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !