Demi konsumen RSV membuka flagship store pertama
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
10
Mei
2018

Demi konsumen RSV membuka flagship store pertama

  3313   0

JAKARTA, ME. Pernah dengar helm merek RSV ? Yoi, Brad produsen helm lokal. Diawal-awal tahun 2016 helm ini mulai berusaha menunjukan taringnya terjun bebas dicarut-marutnya persaingan helm, semakin tajam brand lokal ini mulai tersorot sejak Jakarta Helmet Exhibition 2018. Mengantongi ijin sebagai original merchandise team balap Gresini Moto2. Yes brad, percaya atau tidak ijin homologasi eropa yang ketat berhasil ditembus sempurna oleh karya anak bangsa.
 
Helm RSV kini lebih percaya diri dengan meresmikan flagship store pertamanya di Indonesia yang berlokasi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (10/5). Gerai terbaru helm RSV ini sekaligus sebagai bentuk jawaban kepada para konsumen setia mereka, ditambahan lagi mau tidak mau permintaan global market yang harus mereka penuhi. 
 
"Sebenarnya flagship store ini butuh gak butuh ya. Karena penjualan kita 80 persen di online, 10 persen di toko dan 10 persen langsung ke konsumen. Jadi pembukaan flagship store ini lebih untuk memenuhi permintaan konsumen saja," ungkap Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia.
 
Setelah di Jakarta, nantinya helm RSV juga akan membuka beberapa flagship store tambahan di beberapa kota besar di Indonesia. "Setelah di Jakarta, nantinya dalam waktu tiga bulan kedepan kita juga berencana untuk membuka lagi flagship store di Bali. Penjualan online terbesar kita memang di Jakarta," imbuh Richard.
 
Berbagai fasilitas juga bisa didapatkan konsumen di flagship store. Di mana konsumen tidak hanya bisa membeli produk terbaru RSV, namun juga bisa melakukan reparasi maupun melakukan perbaikan helm RSV seperti busa juga visor yang telah mengalami kerusakan.
 
Sementara itu, flagship store RSV tidak hanya menjual helm saja. Melainkan juga menjajankan berbagai produk terbaik dari Respiro. "Kami juga bekerjasama dengan Respiro untuk produk apparelnya. Diharapkan dengan adanya produk Respiro ini, flagship store RSV bisa menjadi one stop shop bagi para bikers," harap Richard.
 
Grand opening flagship store RSV juga dihadiri oleh Tedy Suryadi selaku Marcom & Community Development Respiro. Selain itu hadir pula mantan pebalap Moto2 Doni Tata Pradita dan Matteo Guerinoni, mantan pebalap asal Italia yang kini lebih sering menjadi komentator dan pengamat MotoGP. "Produk buatan Indonesia sebetulnya secara kualitas bagus, tinggal modal percaya diri dan kerja keras pasti akan keliatan hasilnya."tutup pria ramah senyum ini setia melayani pengunjung untuk berfoto ria. Senyum mister, cekreek...
 
 

Text: Iman,
Text editor: Iman,
Photo: Iman
  71 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !