Brand Ambassador Siap Sosialisasikan MXGP 2018 Lebih Masif
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOCROSS
01
Jun
2018

Brand Ambassador Siap Sosialisasikan MXGP 2018 Lebih Masif

  5941   0
Brand Ambassador Siap Sosialisasikan MXGP 2018 Lebih Masif
Brand Ambassador Siap Sosialisasikan MXGP 2018 Lebih Masif

SERPONG, ME. Kejuaraan dunia MXGP 2018 kembali dihelat di Tanah Air. Pangkal Pinang, Bangka Belitung 30 Juni - 1 Juli dan di Semarang 7-8 Juli 2018 akan menjadi tuan rumah, bradsis. Agar pelaksanaan kejuaraan dunia tersebut lebih masif diketahui masyarakat dan pecinta otomotif Tanah Air, digelar sesi pengambilan video filler IndoMXGP 2018 di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Selasa (29/5) siang.
 
Mantan Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri didaulat menjadi brand ambassador kejuaraan dunia yang akan diikuti pebalap dari 27 negara tersebut. 
 
"Tugas saya sebagai brand ambassador adalah mengenalkan dan mempromosikan MXGP kepada khayalak umum. Agar aware dengan kejuaraan dunia yang akan digelar di Pangkalpinang dan Semarang, Juli mendatang,” kata Anin, sapaannya. 
 
Mensosialisasikan secara masif menggunakan media sosial salah satu cara yang ampuh menurut dara kelahiran Semarang tersebut. 
 
"Karena saya asal sana (Semarang), di medsos. Kebetulan follower IG saya lumayan banyak. Mudah-mudahan efektif sih,” harapnya. 
 
Di kesempatan tersebut, dara berpostur 177 sentimeter tersebut beberapa kali menjajal lintasan sirkuit. 
 
Tak sendirian, Anin sebagai brand ambassador juga didampingi tiga penggila motor di trek tanah tersebut, yakni Matteo Guerinoni, Ibnu Jamil, dan Fathir Muchtar. 
 
Sesi pengambilan video filler tersebut juga dihadiri Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, M Irwansyah Chairman IndoMXGP, Sadikin Aksa Ketua IMI Pusat, serta A Judiarto perwakilan promotor lokal MXGP.

Text: Donny (donnyantoro@gmail.com),
Photo: Istimewa
  217 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !