Gak Nyangka Jadi Juara 1, Ade Berharap Lomba MRWSA Dilestarikan
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
01
Jun
2018

Gak Nyangka Jadi Juara 1, Ade Berharap Lomba MRWSA Dilestarikan

  4650   0
MBTech Awards 2018
MBTech Awards 2018
Juara 1, MBTech Awards 2018
Juara 1, MBTech Awards 2018
Juara 2, MBTech Awards 2018
Juara 2, MBTech Awards 2018
Juara 3, MBTech Awards 2018
Juara 3, MBTech Awards 2018
Nominasi 10 Besar, Rima
Nominasi 10 Besar, Rima
Nominasi 10 Besar, BJM Jok
Nominasi 10 Besar, BJM Jok
Nominasi 10 Besar, Apip
Nominasi 10 Besar, Apip

Setelah proses penjurian dan penyeleksian yang panjang, dari ratusan peserta, akhirnya panitia lomba MBTech Riding with Style Awards 2018 (MRWSA) sukses mendapatkan 10 besar nominator  kreasi-kreasi modifikasi jok yang ciamik. Dari sini, dipilih lagi 3 pemenang berdasarkan poin tertinggi yang digabung dengan jumlah like dan sharing di akun sosmed Facebook MBTech. Siapa mereka? Hmm... pastinya buat ke-3 pemenang dapat hadiah yahud dari MRWSA 2018.

MRWSA 2018, merupakan kelanjutan gelaran serupa yang dihelat sejak 2016 lalu, bradsis. “Khusus untuk lomba tahun ini, pesertanya mencapai 101 karya yang masuk ke tim panitia. Itu, tentu saja sudah berdasarkan seleksi sesuai aturan yang diberlakukan,” sebut Dana Iswanto, brand manager MBTech Best Quality Synthetic Leather.

Oh ya, MRWSA adalah sebuah ajang kontes kreativitas modifikasi jok motor secara online yang melibatkan website dan akun sosmed MBTech. Karena sifatnya terbuka buat umum, alhasil pesertanya juga datang dari berbagai kalangan, seperti pencinta modifikasi, perorangan, bengkel modif sampai seatmaker alias perajin jok, bradsis.  “Tahun ini juga kontes MRWSA dikemas lebih apik dan hadiah yang disediakan juga cukup spektakuler, yakni satu unit Yamaha Nmax yang sudah dimodifikasi,” tambah pria humoris ini.

Lomba yang proses pengumpulan pesertanya dimulai dari tanggal 1 Februari hingga 21 April 2018 ini, merupakan apresiasi MBTech Best Quality Synthetic Leather terhadap dunia otomotif, khususnya di bidang modifikasi motor di Tanah Air.  “Tim juri sempat kewalahan, karena memang animonya tinggi banget. Gak cuma dari dalam kota, tapi luar kota juga ada. Toh, cara ikutannya juga kan mudah, tinggal ngirim contoh desain, lalu diunggah ke akun sosmed Facebook MBTech,” lanjut Dana lagi.

Nah, akhirnya bertepatan dengan acara ramah tamah yang kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama media, peserta kontes dan manajemen MBTech,  di kawasan Kelapa Gading, Jakut (31/5), diumumkan 3 orang juara yang karyanya terpilih berdasarkan penilaian tim MRWSA 2018.  Di antaranya adalah:

Juara 1 :  Ade dari seatmaker AJS (Ade Jok Sport), asal dari Karawaci, Tangerang, Banten. Jok Yamaha Aerox 155. Konsep desain: Harimau Sumatra atau Tiger Riders Stylish. Bahan: MBtech Riders dan MBtech Premium – Carrera.

Juara 2: Burhanudin. Konsep desain The Owl atau Burung Hantu. Basis jok Honda Scoopy. Dirancang  dari MBtech Camaro . Selain permainan warna, detail yang dihadirkan juga sangat rapih dan sangat inovatif.

Juara 3: Faisal S alias Pa Aes, asal Jatiasih, Bekasi. Konsep desain, Shark Attack. Aplikasi pada jok Yamaha Nmax dengan bahan MBtech Premium – Carrera dan MBtech Riders. Desain juga sangat detail dan inovatif dengan sirip-sirip hiu pada bagian sisi belakang.

Karena penjurian sangat ketat dan fair, alhasil para peserta, khususnya para pemenang tidak bisa memprediksi sama sekali kalau bisa jadi juara. “Gak nyangka aja jadi juara. Karena terus terang, karya peserta lainnya juga keren-keren dan inovatif. Yah, terimakasih untuk MBTech yang sudah mengapresiasi karya saya. Semoga ke depannya lomba ini bisa ada lagi dan dilestarikan, seperti konsep karya modif joknya: Harimau Sumatra,” harap Ade, peraih predikat juara 1, yang lantas diamini pemenang juara 2 dan 3.

Aminnn....

Text: Acip ,
Text editor: Acip,
Photo: Dok. ME
  85 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !