Bentuk Eksistensi, Cikarang Satria Club Bagi-Bagi Takjil Buat Pengendara Sepeda Motor
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-COMMUNITY
05
Jun
2018

Bentuk Eksistensi, Cikarang Satria Club Bagi-Bagi Takjil Buat Pengendara Sepeda Motor

  2736   0
Cikarang Satria Club
Cikarang Satria Club

CIKARANG, ME. Merupakan agenda rutin tahunan, Cikarang Satria Club (CSC) baru saja mengadakan acara bagi-bagi takjil serta buka puasa bersama di lokasi Patung Kuda, Jababeka 2, Cikarang pekan kemarin (3/6), bradsis.

Seperti diketahui Cikarang Satria Club merupakan komunitas para penunggang motor Suzuki Satria baik 2 tak maupun 4 tak di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Berdiri sejak tahun 2003 sampai sekarang masih eksis melakukan kegiatan positif, salah satunya bagi-bagi takjil ini.

“Acara rutin CSC ini juga dilaksanakan bersama komunitas CMCC (Ceper Motor Club Cikarang).CMCC merupakan komunitas yang  seumuran dengan CSC .Hubungan baik kedua komunitas motor ini dari dulu hingga saat ini, makin erat dan makin solid. Jadi setiap acara dan kegiatan baksos kita selalu sama-sama dan selalu kerja sama karena kopdaran kami bersebelahan,” ujar Fajar Gendon, Ketua Cikarang Satria Club.

Sementara itu Ragil sebagai salah satu anggota CSC mengatakan “Kami sangat senang bisa berbagi kepada sesama apalagi  Cikarang Satria Club hampir kegiatannya slalu Baksos. Kegiatan lainya yang pernah  kita lakukan yaitu   santunan kepada anak-anak yatim serta donor darah. Semua kegiatan tersebut tak luput dari kekompakan  keluarga besar CSC. Di dalam berorganisasi kami di ajarkan untuk peduli dengan sesama secara otomatis kita juga di ajarkan peduli ke seluruh anggota CSC .Kekompakan serta solidaritas selalu di tanamkan di dalam keluarga besar CSC,” ungkapnya.

Target utama pembagian tajil ini adalah para tukang ojek dan para pengendara yang lewat, bradsis. Terkadang  waktunya berbuka mereka masih di jalan dan masih aktivitas sehingga pas untuk memberi mereka berbuka.

“Semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi rasa syukur kita terhadap Allah SWT.Semoga Cikarang Satria Club selalu menebar virus kebaikan dan selalu mengajarkan kepada pengendara dan komunitas agar santun dalam berkendara dan salalu menaati peraturan lalu lintas,” pungkas Idhan, selaku ketua pelaksana kegiatan kali ini.

Text: Ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Istimewa
  41 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !