Pedrosa Resmi Putus Hubungan dengan HRC
FDR Tire
SSS chain
Corsa
MOTOGP
06
Jun
2018

Pedrosa Resmi Putus Hubungan dengan HRC

  1459   0
Pedrosa Resmi Putus Hubungan dengan HRC
Pedrosa Resmi Putus Hubungan dengan HRC

SPANYOL, ME. Tahun 2018 ini menjadi musim ke-18 Dani Pedrosa bersama Honda Racing Corporation (HRC). Sepanjang karirnya, Pedrosa dan Honda sudah memberikan penampilan yang memukau di atas sirkuit. Sayangnya, tahun 2018 ini juga menjadi tahun terakhir keduanya bekerja sama, bradsis..
 
Belum ada keterangan resmi mengenai kelanjutan karir Pedrosa di MotoGP, bradsis. Apakah pensiun atau pindah ke tim lain. Tapi yang jelas, sekarang HRC sedang mencari pembalap kuat lainnya untu bersanding dengan Marc Marquez.
 
"Setelah mengumumkan akhir hubungan saya dengan HRC di akhir tahun ini, saya ingin bilang bahwa saya masih punya informasi lagi terkait masa depan saya yang akan saya umumkan di Barcelona nanti," ujar Pedrosa.
 
"Sekali lagi, saya ingin berterima kasih pada HRC dari hati saya untuk selama ini kami bekerja sama, untuk semua kesuksesan pribadi, dan profesionalisme dari sisi mereka, dan untuk selalu menghargai prioritas saya dan keputusan saya," lanjutnya.
 
Selama 18 tahun, Pedrosa bersama Honda sudah mengoleksi 283 balapan, 54 kemenangan, 153 podium, 49 pole position, 64 fastest lap, dengan total 4.074 poin sejauh ini. Di kelas MotoGP sendiri, Pedrosa sudah bersama tim pabrikan Honda sejak tahun 2006..

Text: Donny (donnyantoro@gmail.com),
Photo: motogp.com
  25 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (40)
GM Juli 2015
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !