Musim 2019 Makin Panas, Lorenzo Pindah ke Honda, Petrucci ke Ducati, Pedrosa?
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
07
Jun
2018

Musim 2019 Makin Panas, Lorenzo Pindah ke Honda, Petrucci ke Ducati, Pedrosa?

  8755   0
Musim 2019 Makin Panas, Lorenzo Pindah ke Honda, Petrucci ke Ducati, Pedrosa?
Musim 2019 Makin Panas, Lorenzo Pindah ke Honda, Petrucci ke Ducati, Pedrosa?

JAKARTA, ME. MotoGP 2019 dipastikan akan semakin panas persaingannya, bradsis. Tak lama setelah Dani Pedrosa resmi mengumumkan berpisah dengan Honda. Muncul berita Jorge Lorenzo yang menggantikan posisi Pedrosa. Begitu pula Danilo Petrucci yang menggantikan Lorenzo..
 
Petrucci memang sudah lama mengincar bangku di tim pabrikan Ducati, bradsis. Bahkan, targetnya musim ini di tiap serinya adalah finish di depan Lorenzo. Tim Ducati akan menjadi Dream Team, dimana motor Italia dikendarai oleh pembalap Italia.
 
Sementara Honda, masih diperkuat kembali oleh para pembalap Spanyol. Di satu sisi, luar biasa karena Honda akan punya dua pembalap juara dunia MotoGP. Di sisi lain, keduanya sama-sama pembalap hebat, bradsis. Akan sulit menentukan siapa pembalap utama atau pembalap yang akan memimpin jalannya pengembangan motor.
 
Beralih ke Pedrosa yang masih belum mengumumkan akan berpindah ke tim mana, bradsis. Bahkan, belum jelas juga apakah akan tetap balapan di MotoGP atau tidak.
 
Sejak musim lalu, kita sudah lihat Ducati semakin kompetitif. Begitu pula dengan Suzuki, Andrea Iannone dan Alex Rins lebih sering terlihat di barisan depan. Namun, Iannone dan Suzuki juga dipastikan akan berpisah. Posisi Suzuki masih kosong hingga sekarang. Bisa jadi Pedrosa yang akan mengisi kekosongan ini.
 
Namun, bisa juga Pedrosa tetap bertahan dengan Honda dan masuk ke tim satelit mereka bersama Cal Crutchlow di LCR Honda. Kecil kemungkinan Pedrosa untuk bergabung dengan tim satelit Ducati. Pasalnya, Ducati adalah motor dengan power yang besar, akan sulit untuk rider dengan postur seperti Pedrosa.
 
KTM sudah dipersenjatai dengan Pol Espargaro dan Johann Zarco. Mungkinkah Pedrosa bertolak ke Aprilia bersama Aleix Espargaro?

Text: Donny (donnyantoro@gmail.com),
Photo: @jokesof.gp
  87 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !