Kedatangan Zarco dan Tech 3, KTM Optimis di 2019
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
25
Jun
2018

Kedatangan Zarco dan Tech 3, KTM Optimis di 2019

  6346   0
Kedatangan Zarco dan Tech 3, KTM Optimis di 2019
Kedatangan Zarco dan Tech 3, KTM Optimis di 2019

AUSTRIA, ME. KTM baru terjun ke kelas MotoGP tahun lalu dan langsung jadi tim pabrikan. Meski tertinggal 15 tahun lebih dibanding para kompetitornya, KTM optimis di musim 2019 nanti akan ada peningkatan yang signifikan, bradsis..

Hal ini mungkin terjadi, karena musim depan nanti KTM akan kedatangan Johann Zarco ke dalam tim pabrikan dan juga Tech 3 sebagai skuad tim satelit mereka.

"Tujuan saya untuk tim Tech 3 adalah mereka mendapatkan spesifikasi yang sama dengan tim pabrikan. Dengan begitu, tim satelit ini akan sangat bisa membantu kami," terang Stefan Pierer, CEO KTM.

Di musim 2018 ini, KTM juga belum pernah finish di sepuluh besar, bradsis. Untuk mengejar ketertinggalan ini, mereka sudah menyiapkan parts baru.

"Kami sudah mengembangkan sasis dan mesin. Mika Kallio (test rider KTM) siap menggali benefit dari kedua parts ini. Kami sekarang harus melihat datanya dengan baik dan mengejar ketertinggalan kami dari para kompetitor," jelas Pierer.

"Saat balapan di Rep. Brno nanti, kemungkinan kami juga akan punya satu atau dua parts baru. Tapi parts untuk 2019 nanti baru akan didapat di akhir tahun," pungkasnya.

Text: Donny (donnyantoro@gmail.com),
Photo: motogp.com
  244 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !