Rindu Touring, Padat Edukasi Berkualitas
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-ADVERTORIAL
01
Jul
2018

Rindu Touring, Padat Edukasi Berkualitas

  856   0

BALI, ME. Pasti masih ingat dong dengan gelaran corsa rindu touring ? Kalau lupa kita bantu ingatkan lagi deh, riungan komunitas berbalut edukasi, itu jawaban super singkatnya, akan tetapi kalau ditilik lebih dalam tidak jadi sesingkat itu. Tercatat ada berbagai brand familiar yang ikut andil mengedukasi rekan-rekan bikers, mulai Respiro sampai oli yang baru saja meluncurkan varian baru Evalube ikut ambil bagian disana. (01/07)

“Bali masuk ke rangkaian ke-6 dari hajatan dengan total 16 kota masih mengakar ke konsep awal, edukasi untuk komunitas. Mengajak rekan komunitas lebih dikarenakan gaya klasik marketing ditambah edukasi seputaran touring yang pastinya ciamik diterapkan untuk riding harian,”buka Agung Cahyono selaku Brand Activation 2W  PT.Multistrada Arah Sarana (PT.MASA).

Uniknya seperti diterangkan di mukadimah yang setuju dengan konsep serupa pun ikut ambil bagian, “Dari sisi Respiro lebih ke edukasi management touring yang sering kali malah tidak paham atau pura-pura tidak mau paham, pokoknya turing tanpa persiapan itu turing galau”tutur Tedy Suryadi selaku perwakilan merek apparel lokal Respiro yang bermarkas di Cimahi, Bandung.

Lalu apa hubungannya dengan oli Evalube ? Mau singkat atau panjang nih Brad ? Gini deh, pertanyaan mudah, apa jadinya loe mau touring tapi cuek sama interval penggantian oli ? Bubaar broo, yang ada dompet dijamin meradang. Perwakilan Evalube-lah yang menyarankan untuk teliti soal pelumas sebelum dan sesudah touring.

Sudah terbayangkan loe Brad, total kurang lebih 230 bikers dari 40 Komunitas seputaran Bali, riding bareng dari Rumah makan ayam bakar wong Solo di wilayah Denpasar sampai ke Café Bali United di Gianyar, puaadet Brad..short touring alias sunmori, makan pagi plus edukasi dan pastinyaaa bagi-bagi doorprize. Loe tandain tanggalan loe bulan depan mereka mampir ke Kota Lampung, ramaikan Brad..

Text: Iman (totongbalap@gmail.com),
Photo: Iman
  18 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (40)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !