SCI Korwil Jateng-DIY Punya Kepengurusan yang Baru
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
15
Jul
2018

SCI Korwil Jateng-DIY Punya Kepengurusan yang Baru

  3921   0
SCI Korwil Jateng-DIY Punya Kepengurusan yang Baru
SCI Korwil Jateng-DIY Punya Kepengurusan yang Baru

KARANGANYAR, ME. Pekan lalu, tepatnya tanggal 7-8 Juli 2018 kemarin, kota Karanganyar menjadi momentum yang  sangat dinanti oleh para kesatria (sebutan pengguna Suzuki Satri) di  Satria Club Indonesia (SCI) Korwil Jawa Tengah-DIY. Pasalnya mereka memiliki kepengurusan Korwil yang baru, bradsis..

Memanfaatkan momen  Anniversary ke-6 Revolution Satria Club Karanganyar (RSCK), mereka mengadakan tasyakuran dan Rakorwil SCI Jawa Tengah yang ke-29. Dalam acara tersebut para kesatria Jawa Tengah juga memanfaatkan sebagai ajang halal bihalal yang berlangsung di Gedung BLK Bangsri, Karangpandan, Karanganyar.

Sambil menyuguhkan hiburan-hiburan bagi tamu yang datang, pada kesempatan tersebut akhirnya terpilihlah ketua Korwil SCI Jawa Tengah-DIY dan kepengurusannya yang  baru, mereka adalah:

Ketua : Arif -SFCT

Sekretaris : Fajri-SRTC

Bendahara : Elyas- SBK

Humas: Fajar-PAI ABSTRAC

Mekanisme pemilihanya adalah setiap club mempunyai satu suara .Jadi hanya satu orang yang mewakili setiap clubnya.Maka total suara 36 suara dari 36 club .Dengan pemilihan secara demokratis dan transparansi di harapkan SCI makin Solid dan makin maju.

“Mudah-mudahan di kepengurusan yang baru ini SCI KORWIL JATENG-DIY makin maju dan program-programnya  dapat terealisasi dengan baik, makin sukses dan makin solid,” ujar Dony Gendon, salah satu anggota RSCK..

Text: Ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Istimewa
  78 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !