Lepas dari Tech3, Monster Energy Jadi Sponsor Utama Tim Pabrikan Yamaha
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
17
Jul
2018

Lepas dari Tech3, Monster Energy Jadi Sponsor Utama Tim Pabrikan Yamaha

  5465   0
Lepas dari Tech3, Monster Energy Jadi Sponsor Utama Tim Pabrikan Yamaha
Lepas dari Tech3, Monster Energy Jadi Sponsor Utama Tim Pabrikan Yamaha

SACHSENRING, ME. Movistar resmi tidak memperpanjang kontraknya sebagai sponsor utama tim pabrikan Yamaha. Begitu pula dengan Monster Energy yang akan lepas dari Tech3. Monster Energy pun akan beralih menjadi sponsor utama dari timnya Valentino Rossi dan Maverick Vinales..
 
Monster Energy sudah menjadi sponsor utama untuk tim Tech3 sejak lama. Namun, Tech3 memutuskan untuk berpindah ke KTM mulai musim depan. KTM sendiri sudah bekerja sama dengan Red Bull sebagai sponsor setia mereka, bradsis. Maka itu, Monster Energy tidak akan lagi menjadi sponsor dari Tech3.
 
Movistar yang sudah menjadi sponsor utama sejak 2014 akan segera digantikan mulai musim depan. Nama tim pun akan berganti menjadi Monster Yamaha MotoGP. Namun, soal warna livery kemungkinan akan tetap menggunakan biru, warna korporat Yamaha.
 
"Kami sangat senang sudah mencapai kesepakatan dengan Monster Energy Company sebagai sponsor utama yang baru untuk tim pabrikan kami di MotoGP. Kerja sama yang baru ini akan memberikan Monster Energy dengan kehadiran yang lebih kuat di MotoGP," ungkap Lin Jarvis, selaku Managing Director of Yamaha Motor Racing.
 
"Dengan Monster Energy menjadi merek yang sangat dinamis yang sangat aktif di seluruh dunia, kami berharap kolaborasi ini akan lebih meningkatkan paparan kedua merek dan juga memberi kami platform yang hebat untuk kegiatan pemasaran. Perjanjian baru ini juga menandakan niat Yamaha dan Monster Energy untuk lebih memperkuat kolaborasi kami untuk program-program motorsport global on-road dan off-road kami," tuntas Lin Jarvis.

Text: Donny (donnyantoro@gmail.com),
Photo: Donnyantoro
  161 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !