Tahun 2019 Pabrik KTM di Indonesia Siap, Harga Bisa Lebih Murah?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
03
Sep
2018

Tahun 2019 Pabrik KTM di Indonesia Siap, Harga Bisa Lebih Murah?

  6213   0
Tahun 2019 Pabrik KTM di Indonesia Siap, Harga Bisa Lebih Murah Nih
Tahun 2019 Pabrik KTM di Indonesia Siap, Harga Bisa Lebih Murah Nih

JAKARTA, ME. PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku distributor KTM di Indonesia semakin serius dalam mendatangkan motor asal Austria tersebut. Di tahun 2019 nanti, PJLM sudah berencana untuk menjalankan pabriknya, bradsis..
 
Hal ini diungkapkan oleh Kristianto Goenadi, selaku Presiden Direktur PJLM. "Awal 2019 nanti, pabrik kita mungkin sudah bisa running. Nantinya, motor-motor KTM entry level atau yang di bawah 500cc akan dirakit atau CKD di sana," ujar Kristianto.
 
Kemungkinan harganya juga jadi akan mengalami penurunan, bradsis. Pasalnya, KTM Indonesia berencana memadukan konten lokal pada motor ini.
 
"Rencananya akan ada kandungan lokalnya. Sebenarnya, harga yang sekarang sudah kita sesuaikan dengan harga CKD nanti. Tapi kemungkinan akan bisa turun lagi harganya," jelas Kristianto.
 
Nah, harga kemungkinan besar akan lebih murah. Tapi dengan adanya konten lokal, pertanyaan berikutnya apakah kualitasnya masih bisa terjamin atau setara dengan ? Ini yang harus diwaspadai oleh KTM Indonesia. Sebelumnya, motor-motor KTM yang didatangkan oleh PJLM adalah hasil produksi India..

Text: Donny (donnyantoro@gmail.com),
Photo: Donnyantoro
  207 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !