Shopee Parjo Red Carpet Hadir di Pekan Raya Indonesia 2018
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
13
Sep
2018

Shopee Parjo Red Carpet Hadir di Pekan Raya Indonesia 2018

  702   0
Shopee Parjo Red Carpet
Shopee Parjo Red Carpet

JAKARTA, ME. Memasuki tahun ketiga, Pekan Raya indonesia (PRI) hadir dengan menyasar industri otomotif, lewat ajang industri kreatif otomotif lokal yang memayungi “Shoppe parjo Red Carpet” pada 27 september 0 7 oktober 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, bradsis.

Shoppe Parjo Red Carpet ini akan mejadi ajang pergerakan kreatif anak-anak muda berbasis hobi, dan komunitas otomotif untuk menampilkan kreasi seninya. Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) juga sudah dikenal sebuah event yang memiliki misi untuk mengembangkan industri kreatif otomotif lokal.

Mengusung tema “ Indonesia Creative Movement”, kehadiran Parjo di PRI 2018 ini juga didukung melalui platform digital bersama Shopee for Men bertujuan menjadi wadah bagi builder lokal yang belum banyak dikenal bisa menampilkan hasil karya terbaiknya, bradsis.

 “Kehadiran Shopee Parjo Red Carpet ini adalah yang pertama kalinya bagi PRI untuk dapat mendukung industri kreatif otomotif di Indonesia. Dengan memberikan kesempatan bagi para builder lokal untuk mempertunjukan hasil karyanya, kami harap kami dapat mendukung perkembangan industri kresatif otomtoif ini untuk terus berkarya dan menginspirasi masyarakart, “ ujar Ryan Adrian, Presiden Direktur PT. Indonesia Internasional Expo.

Sementara itu, Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan, “ Kategori produk otomotif merupakan salah satu kategori yang semakin dinikmati oleh konsumen belanja online. Sebagai e-commerce yang ingin selalu berinovasi dan memberikan diferensiasi, berkolaborasi dengan Parjo Red Carpet di PRI 2018 ini merupakan momen yang tepat bagi Shopee untuk dapat berinteraksi dengan konsumen.”

Nah, dengan hadirnya Shoppe Parjo red Carpet di PRI 2018, tentunya beragam konten acara juga semakin beragam, bradsis. Selain otomotif juga ada konten acara lainnya, seperti International Indie Music Festival (IIMF), Coffee Area bersama AEKI, juga Clothfest, dan lain-lain.

Menariknya, Parjo yang biasa berlangsung di area outdor, pada PRI 2018 ini akan berlangsung di area indor yang tentu memberian kenyamanan bagi para pengunjung yang hadir. Pada Shopee Parjo Red Carpet di PRI 2018 ini juga ada kompetisi seru buat para builder yang nanti pemenangnya bakal berkesempatan pergi ke Motor Bike Expo 2019 di Verona, Italia.

Text: Ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  10 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !