Kompetisi Builder di Shopee Parjo Red Carpet Bakal Ajak Builder Pemenang ke Italia
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
13
Sep
2018

Kompetisi Builder di Shopee Parjo Red Carpet Bakal Ajak Builder Pemenang ke Italia

  1112   0
Shopee Parjo Red Carpet
Shopee Parjo Red Carpet
Gusno
Gusno

JAKARTA, ME. Pekan Raya Indonesia (PRI) 2018 yang tahun ini konsen mendukun industri kreatif otomotif lewat Shopee Parjo Red Carpet, bakal membuat kompetisi bagi para builder lokal untuk menciptakan karya seni terbaiknya, bradsis. Hadiahnya cukup lumayan, yaitu pergi ke Motor Bike Expo 2019 di Verona, Italia..

“Kita ingin mengapresiasi dan maju bersama dengan builder lokal. Saat ini builder yang bergabung sudah ada 25 builder. Satu yang menarik adalah, the best buildernya akan kami bawa ke Motor Bike Expo 2019 di Verone, Italia yang akan pergi bersama builder senior,” ujar Gusno dari pihak Parjo.

Gusno juga menjelaskan, sistem pemilihan atau kompetisinya bukan melalu kontes, bradsis. Tapi melalui sistem pick atau para builder yang menjadi peserta di Shopee Parjo red Carpet ini saling memilih karya terbaik antar builder lainnya.

“Kita bukan kontes, sistem picknya antar builder, karena kita tidak mau ada protes, karena jika lewat kontes tentu ada kelas-kelasnya, jadi peluang adanya protes kita tidak inginkan. Jadi masing-masing builder itu harus memilih karya builder lainnya sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap karya builder lain,” jelas Gusno.

“Jika peserta ada 25, berarti semua mempunyai peluang yang sama, jadi para builder bisa berkesempatan atau saling respect antar builder, baik builder junior maupun builder senior,” pungkasnya.

Text: Ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  26 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !