Rela Jual Motor Lama Demi GSX150 Bandit, Suzuki Tawarkan Promo Menarik
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
05
Okt
2018

Rela Jual Motor Lama Demi GSX150 Bandit, Suzuki Tawarkan Promo Menarik

  9164   0
Rela Jual Motor Lama Demi GSX150 Bandit, Suzuki Tawarkan Promo Menarik
Rela Jual Motor Lama Demi GSX150 Bandit, Suzuki Tawarkan Promo Menarik

JAKARTA, ME. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkomitmen untuk terus memanjakan konsumen. Setelah merilis harga GSX150 Bandit dengan banderol Rp 26 juta (OTR Jakarta), mereka juga memberi promo menarik. Buat loe yang rela jual motor lama demi GSX150 Bandit, Suzuki siapkan promo menarik!
 
Promo dengan nama Trade For Upgrade ini diyakini akan menarik banyak minat dan memudahkan calon konsumen untuk memiliki GSX150 Bandit. Syarat untuk mengikuti program tersebut adalah calon konsumen menyiapkan bukti kwitansi penjualan motor lamanya, salinan dokumen (STNK dan BPKB) motor yang telah dijual, serta dokumen identitas diri (KTP) dan Kartu Keluarga, dan ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia. Jangan lupa juga, promo ini hanya berlaku maksimal untuk motor tahun 2015 lho.
 
Pengajuan yang telah dinyatakan berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp 3.000.000 dari PT SIS. Lalu, total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan.
 
"Kami mencoba suatu dobrakan sistem penjualan sepeda motor yang baru di Suzuki lewat program Trade For Upgrade yang berlaku khusus untuk Suzuki GSX150 Bandit ini, dengan tujuan bisa memberikan kemudahan kepemilikan unit dan lebih dari itu kami juga ingin membentuk suatu gerakan komunitas pengguna Suzuki GSX150 Bandit yang besar dan solid di Indonesia. Harapan kami para pengguna Suzuki GSX150 Bandit bisa menjadi ikon baru di industri sepeda motor nasional," ungkap Mimoru Shunichi, selaku Asst. to Dept. Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

Text: Donny (donnyantoro@gmail.com),
Photo: Donnyantoro
  14 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !