Buktikan Kenyamanan, 15 Unit GSX150 Bandit Siap Turing Surabaya-Bandung
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-ADVENTURE
05
Okt
2018

Buktikan Kenyamanan, 15 Unit GSX150 Bandit Siap Turing Surabaya-Bandung

  1363   0
Suzuki GSX150 Bandit
Suzuki GSX150 Bandit
Suzuki GSX150 Bandit
Suzuki GSX150 Bandit

JAKARTA, ME. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya secara resmi  meluncurkan Suzuki GSX150 Bandit di Jakarta (5/10). Mengusung tagline “Teman Satu Tujuan” Suzuki bakal mengadakan turing  dari Surabaya menuju Bandung pada tanggal 21-26 oktober 2018 mendatang, bradsis.

Sebagai motor dalam segala kebutuhan, Suzuki GSX150 Bandit ini bisa menjadi teman keseharian yang dapat membentuk cerita dan pengalaman bersama orang-orang disekitar. Olah karena itu lewat turing Teman Satu Tujuan ini, Suzuki ingin memberikan pengalaman kepada beberapa awak media dan bikers.

“Selain memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit, melalui turing ini kita juga bisa mempromosikan lokasi-lokasi yang menarik di Indonesia dari Surabaya hingga finish di Bandung. Ada 15 unit yang akan kita siapkan untuk turing kali ini, yang diantaranya 13 orang bikers dan 2 orang lady bikers,” ujar Banggas Pardede, selaku Market Relation Section Head PT. SIS.

“Kenapa kita pilih jalur selatan, karena sepertinya banyak spot wisata yang masih kurang dieksplor, dan nantinya juga pada kota-kota yang kita kunjungi kita rencanakan ada kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), tapi tergantung kesiapan di masing-masing tempat,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa Banggas ini juga mengatakan dari 15 unit Suzuki GSX150 Bandit, para peserta turing bisa menjajal 5 unit versi standart dan 10 unit yang sudah dilengkapi dengan aksesoris turing, bradsis.

“Kita ingin memberikan pengalaman kepada peserta turing mengenai kenyamanan Suzuki GSX150 Bandit , bahwa kalau versi standart saja sudah menyenangkan, apa lagi dengan yang sudah dilengkapi perlengkapan turing, “ pungkasnya.

Seperti diketahui, dengan kombinasi kenyamanan, durabilitas, dan performa, Suzuki GSX150 Bandit ini dilengkapi dengan jok yang lebih empuk yang memberikan kenyamanan berkendara baik jarak dekat maupun jarak jauh, bradsis.

Text: Ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  11 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !