Bejibun Hadiah, Pembalap Banten Diharapkan Makin Antusias
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
13
Okt
2018

Bejibun Hadiah, Pembalap Banten Diharapkan Makin Antusias

  9615   0
Bejibun Hadiah, Pembalap Banten Diharapkan Makin Antusias
Bejibun Hadiah, Pembalap Banten Diharapkan Makin Antusias

JAKARTA, ME. Minimalnya, IMI Banten berharap seri ketiga dari ajang Kejurda Banten Grasstrack Open ini menargetkan jumlah starter hingga 400 pelomba di garis start. Dan bisa dikatakan, seri tiga yang bakal berlangsung di sirkuit BJM Kadu Lisung, Pandeglang, Banten, Sabtu-Minggu (13-14/10) minggu ini, dinyatain siap sepenuhnya.

Artinya, persiapan dari pihak penyelenggara udah menjamin kemasan event ini akan berlangsung seru, racing lovers. Berkaca dari seri 2 lalu, bisa dibilang event ini sukses besar dengan jumlah starter tembus hingga 500 starter lebih. Bahkan, ada beberapa kelas tambahan dan pastinya, hadiahnya emang bikin menggiurkan.

"Mudah-mudahan meningkatkan kemasan event-nya lebih berkualitas. Menjadi lebih gairah pembalap-pembalap Banten. Ke depannya semoga menjadi barometer event-event grasstrack yang ada. Dan terakhir, tentunya melahirkan atlet-atlet Banten yang berpotensi," simpul Tb Bai Mahdi, selaku wakil Sektretaris IMI Banten.

Untuk seri tiga ini, IMI Banten dan pihak penyelenggara BJM Motorsport, bakal melombakan 21 kelas, dengan di antaranya ada beberapa kelas yang akan diganjar hadiah dengan maksimal.

Seperti kelas Bebek Standard Pemula Lokal Pandeglang dan FFA Lokal Pandeglang, juara umumnya akan diganjar uang senilai Rp 1 juta. Bebek Standard Pemula Banten (Kejurda) dan FFA Pemula Banten akan dihadiahi uang senilai Rp 1,5 juta.

Enggak berhenti sampai di situ aja, lalu ada kelas Bebek Modif Junior Banten (Kejurda), Bebek Modif Senior Banten (Kejurda), dan Sport & Trail Banten (Kejurda), juara umum ketiga kelas ini akan bawa pulang hadiah uang senilai Rp 2 juta.

Masih lanjut, ada kelas Bebek Standard Pemula dan FFA Pemula, dua kelas ini tersedia uang senilai Rp 1,5 juta. Terus, ada kelas Bebek Modif Junior dan FFA Junior, bakal dihadiahi uang sebesar Rp 2 juta dan terakhir, uang senilai Rp 7 juta akan diganjar untuk juara umum kelas-kelas; Bebek Standard Open, Bebek Modif Open dan FFA Open.

Mantab gak, tuh?

Text: Dimas,
Photo: Dok. ME
  32 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !