Dovi Pun Akhirnya Gagal Jegal Marquez
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
23
Okt
2018

Dovi Pun Akhirnya Gagal Jegal Marquez

  8665   0
Dovi Pun Akhirnya Gagal Jegal Marquez
Dovi Pun Akhirnya Gagal Jegal Marquez

MOTEGI, ME. Pembalap tim pabrikan Ducati satu ini tampil menjanjikan sejak awal start hingga pengujung race. Tapi naas, kesalahan kecil ngebuat Andrea Dovizioso harus gagal finish dan ngejegal Marc Marquez (seenggak sampai seri selanjutnya) merayakan gelar juara dunia ketujuhnya di seri Motegi, Jepang.

Dovi sejak awal race tampil penuh passion, selepas start langsung mimpin race hingga 4 lap sebelum finish. Lawan di belakangnya hanya Marquez, tanpa mengesampingkan Cal Cruthclow yang akhirnya enggak sanggup ngejar dua pembalap di depannya itu.

Tapi sayangnya, di 2 lap sebelum finish, pembalap asal Italia ini ngalamin low side di tikungan 10 tepat sebelum jalur straight. Ban depan tunggangannya kehilangan traksi, dan pastinya ini jadi kekecewaan mendalam.

“Saya jelas sangat kecewa karena kami ingin memenangkan perlombaan ini dengan segala cara, tapi secara keseluruhan akhir pekan yang positif karena kami sangat cepat dan kami menegaskan daya saing kami,” ujar Dovi.

“Meski kami memeragakan balapan yang bagus, kenyataannya kami tidak membuat perbedaan melawan Marquez, dan saya ingin mengucapkan kepadanya karena tahun ini dia pantas memenangkan kejuaraan,” ucap Dovi.

Text: Dimas,
Photo: motogp.com
  30 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !