Bautista Gantiin Lorenzo di Australia
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
23
Okt
2018

Bautista Gantiin Lorenzo di Australia

  8398   0
Bautista Gantiin Lorenzo di Australia
Bautista Gantiin Lorenzo di Australia

MOTEGI, ME. Keadaan yang makin memburuk yang dialamin Jorge Lorenzo akibat cedera yang diderita dari GP Thailand lalu, hingga akhir pekan lalu di GP Jepang pun harus menepi. Untuk langkah selanjutnya, Lorenzo bakal diganti oleh kompratiot senegaranya Alvaro Bautista untuk GP Australia mendatang.

Pun demikian juga dengan tanggapan Bautista, enggak mikir beribu kali untuk nerima kesempatan balapan dengan tim pabrikan Ducati. Apalagi, doi juga didukung oleh timnya, Angel Nieto, yang dinahkodai Jorge Martinez sang pemilik tim Aspar Racing Team, yang beberapa tahun ini selingkuh dari Honda dengan menjadi tim satelit Ducati.

Enggak cuma ganti kostum aja, tetapi doi juga bakal bersaing dengan tim pabrikan lainnya dengan Ducati Desmosedici GP18 di sirkuit Philip Island. Pastinya, ini akan jadi pengalaman berharga buat doi sebelum awal musim depan bakal pindah ke tim pabrikan Ducati di ajang World Superbike.

"Saya ingin berterima kasih kepada Angel Nieto Team, Jorge Martinez "Aspar" dan semua orang lain yang membiarkan saya balap dengan tim pabrikan di Australia. Saya juga ingin berterima kasih kepada Ducati atas kesempatan bekerja sama dengan mereka. Ini akan jadi akhir pekan, di mana saya akan mencoba untuk belajar sebanyak mungkin dan bekerja sebaik mungkin. Sangat menyenangkan bisa bersaing dengan tim pabrikan dan melakukannya dengan Ducati, adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan," kata mantan pembalap Honda ini.

Text: Dimas,
Photo: motorbloginfo.com
  23 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !