Dua Lady Bikers Hebat Ini Ikut Touring Teman Satu Tujuan Suzuki GSX150 Bandit
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-ADVENTURE
25
Okt
2018

Dua Lady Bikers Hebat Ini Ikut Touring Teman Satu Tujuan Suzuki GSX150 Bandit

  1926   0
Uky (kiri), Mouzza (kanan)
Uky (kiri), Mouzza (kanan)
Mouzza
Mouzza
Uky
Uky

PANGANDARAN, ME. Turing Suzuki GSX150 Bandit dari Surabaya menuju Bandung yang berlangsung dari tanggal 21-27 oktober 2018, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut serta mengajak 2 “Lady Bikers” yang tangguh untuk merasakan performa dan kenyamanan dari motor baru Suzuki tersebut, bradsis.

Dua gadis tangguh tersebut adalah Siti Murzainah atau akrab disapa Mouzza asal Malang, Jawa Timur, dan Sugiarti atau akrab disapa Uky asal Tangerang Selatan, Banten. Keduanya sudah cukup berpengalaman diatas kuda besi dan jam terbang turingnya pun sudah cukup tinggi.

Seperti Mouzza yang dikenal lewat ekspedisi Kartini, dia sudah melanglang buana turing dari Sabang sampai Merauke. Sedangkan Uky, dia berawal dari komunitas bikers sejak tahun 2012 hingga sekarang masih aktif di GSX Community, dan jam terbang turingnya pun juga sudah tinggi.

Alasan jam terbang tinggi dan kehebatan dua sosok lady bikers muda yang tangguh ini membuat Suzuki ingin membuktikan kalau GSX150 Bandit juga bisa sebagai motor andalan para lady bikers lainnya dalam menemani perjalanan turing menikmati keindahan alam di Indonesia.

“Saya cukup senang bisa menjadi bagian dari peserta turing Suzuki GSX150 Bandit, yang bertajuk Teman Satu Tujuan ini. Ini pengalaman baru bagi saya, jika sebelumya hanya independen atau seorang diri melakukan turing, ini merupakan turing paling mewah dan romantis menurut saya,” buka Mozza.

“Apa lagi turing ini menggunakan motor baru, jadi kita bisa merasakan performanya dan kenyamanannya. Secara first imperesi motor ini nyaman dengan jok yang tebal, dan tingginya pun cocok dengan postur orang Indonesia, meskipun motor saya dirumah saya sengaja dimodifikasi biar lebih tinggi, tapi itu tergantung selera dan kenyamanan masing-masing,” ungkapnya.

Sementara itu menurut Uky, dia juga mengungkapkan terima kasihnya atas kesempatan ikut di turing GSX150 Bandit dari Surabaya-Bandung ini, bradsis.

“Saat ini saya aktif di GSX Community, turing menggunakan Suzuki GSX150 Bandit ini yang saya rasakan motornya bagus, dan kenyamanannya lebih baik. Soal tenaga karena saya memiliki GSX-R150 sepertinya tidak jauh beda,” ujar Uky.

Bicara soal kehebatan turing, tergabung dalam rombongan 15 peserta turing, dua lady bikers dengan pengalaman turingnya cukup diacungi jempol, karena bicara tunggangan, jarak tempuh, waktu tempuh, semuanya sama-sama dirasakan oleh seluruh peserta turing.

Jadi kehebatan dua gadis ini diatas kuda besi cukup terbukti tangguh, dan buat loe yang ingin kenal lebih dekat bisa follow akun instagramnya masing-masing, yaitu @mouzzazee dan @uky_andaresta.

Text: Ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: suzuki
  26 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !