Belum Satu Tahun, Yamaha Kasih Lexi Warna Baru
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
25
Okt
2018

Belum Satu Tahun, Yamaha Kasih Lexi Warna Baru

  14022   0
Belum Satu Tahun, Yamaha Kasih Lexi Warna Baru
Belum Satu Tahun, Yamaha Kasih Lexi Warna Baru

JAKARTA, ME. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan hadirnya warna baru Lexi standar yakni Matte Black. Meski belum berumur satu tahun, penyegaran warna baru di bulan Oktober ini sudah ditunggu-tunggu oleh brad n sist pecinta Yamaha..
 
Lexi diperkenalkan di akhir bulan Januari 2018 sebagai member terbaru MAXI Yamaha yang dibuat Yamaha sejak meluncurkan Nmax pertama di tahun 2015.
 
Lexi memiliki konsep MAXI Yamaha yang mempunyai banyak fitur dan ruang kaki datar agar konsumen lebih mudah riding. Dengan kondisi itu, Lexi diterima dengan baik di market sebagai sepeda motor premium dan nyaman. Inilah alasan terbesar Lexi dinobatkan sebagai “Motorcycle of The Year” 2018.
 
”Meskipun baru diperkenalkan di awal tahun ini, Lexi langsung melekat di benak konsumen dan menjadi motor pilihan mereka. Besarnya ketertarikan konsumen membuat kami menyajikan warna baru Lexi. Apalagi sebagai keluarga MAXI Yamaha, skutik Lexi ini juga tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja, tapi simbol impian, budaya dan gaya hidup baru,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM).
 
Yamaha Lexi dibanderol Rp 20.150.000 (OTR Jakarta) untuk tipe standar. Sementara Lexi S, dibanderol Rp 23.000.000 (OTR Jakarta)..

Text: Donny (donnyantoro@gmail.com),
Photo: Istimewa
  127 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !