IMOS 2018 : Tiga helm gacoan GM resmi meluncur
FDR Event
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
02
Nov
2018

IMOS 2018 : Tiga helm gacoan GM resmi meluncur

  11107   0

Jakarta, ME. PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) meluncurkan helm-helm terbarunya dari varian GM. Diluncurkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (2/11). Helm-helm terbaru tersebut diantaranya dari varian GM Vilasco, GM Vint. Selain itu juga menambah line up karakter karun dari Cartoon Network yaitu We Bare Bears dan Power Puff Girls. Weh kiyut abis buat sista pokoknya.

GM Vilasco, helm ini hadir untuk yang memiliki lingkar kepala berukuran kecil yaitu 54 - 57cm. Helm GM Vilasco juga memiliki desain dalaman yang lebih apik dan full knock down, yang artinya seluruh bagian dalam helm dan pading dapat dilepas dan dibersihkan. Mau tahu berapa mahar yang harus ditebus ? Helm GM Vilasco dijual seharga Rp260 ribu untuk single visor dan Rp275 ribu untuk double visor.

Sedangkan helm GM Vint diciptakan khusus untuk bikers pecinta gaya clasic atau retro. GM Vint sendiri berasal dari kata Vintage yang sejatinya sudah dipasarkan sejak tahun 2014.
 
Helm ini bertransformasi dari versi lamanya, ada perubahan jelas pada bagian visor yang lebih panjang. Dilengkapi dengan double visor. Helm GM Vint juga memiliki ukuran bentuk batok yang agak besar. Helm ini dijual Rp290 ribu (polos) dan Rp310 ribu untuk tipe corak.
 
Last but not least, helm GM bertemakan kartun, DMI menghadirkan tokoh We Bare Bear. Ikon kartun pada helm GM juga menampilkan karakter unyu Power Puff Girl. Power Puff Girl dan We Bare Bear itu sendiri diaplikasikan pada helm GM Vilasco, GM Vint, GM Evolution dan GM Bubble. Dijamin trendi abis sist.

Text: Iman,
Text editor: Donny,
Photo: Iman
  60 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !