HUT 6th Shadow Jakarta: Dukung Program Pemerintah Tanpa Hambur-Hambur Kertas
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
22
Des
2018

HUT 6th Shadow Jakarta: Dukung Program Pemerintah Tanpa Hambur-Hambur Kertas

  1460   0
Shadow Indonesia
Shadow Indonesia
Shadow Indonesia
Shadow Indonesia

JAKARTA, ME. Enam tahun sudah pengguna box Shad atau yang akrab dikenal Shad Owner, Shadow Indonesia dan Shadow Jakarta berdiri di kalangan bikers pencinta touring.
 
Wadah ini dibentuk bukan hanya sekadar untuk silaturahmi antar biker, tetapi juga untuk mengenalkan pengguna box kepada pengguna motor lain agar tetap safety dalam berkendara, meskipun bawaan barang banyak. Dan yang pasti lagi barang tetap aman saat kendaraan diparki.
 
Di anniversary Shadow Jakarta yang keenam, yang berlangsung di Villa Kaliandra Mega Mendung, Bogor (15/12), mereka menyampaikan bahwa mereka mendukung program pemerintah Indonesia untuk menghemat pemakaian kertas. Makanya, dalam kebiasaan serah terima plakat ucapan sama sekali enggak diadain.
 
Sebagai gantinya mereka mempersilahkan para bikers untuk memberi ucapan atau meng-upload plakat ucapan anniversary melalui sosial media Shadow. Sebagai tanda terima kasih, Shadow juga akan memberi plakat ucapan terima kasih dengan cara yang sama pada tamu all biker yang datang.
 
Ini merupakan cara mereka untuk menjaga alam Indonesia yang sudah banyak memberi kehidupan. Harapan mereka, para biker di luar sana pun turut meniru apa yang mereka dukungkan untuk program pemerintah ini.

Text: Dimas,
Photo: Istimewa
  25 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !