Jefri Bule Bakal Gempur Habis
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOCROSS
30
Des
2018

Jefri Bule Bakal Gempur Habis

  894   0
Jefri Bule Bakal Gempur Habis di Grand Final
Jefri Bule Bakal Gempur Habis di Grand Final

TANGERANG, ME. Seri lima atau grand final ajang Kejurda Grasstrack Banten 2018 menjadi penentu nasib Jefri Bule, juara umum atau sebaliknya? Doi bakal bersaing dengan dua pembalap lainnya, Asep Jama dan Bimo RB.

Pembalap Lebak, Banten ini memiliki poin 75 dari empat seri lalu dan hanya punya selisih 6 poin dari pemuncak klasemen, Asep Jamal. Dari empat seri sebelumnya, seri 2, 3 dan 4 Jefri sukses mengamankan poin penuh sehingga sekarang berada di posisi tiga klasemen.

Jelang race terakhir tahun ini, pembalap ART 77 GP7 JMS Yans Mocin bakal tampil maksimal. "Insya Allah saya akan maksimal buat race final, karena ini bakal jadi penentuan buat saya," ucap Jefri. Itulah janjinya.

Menurutnya, enggak ada persiapan yang matang selain tampil fokus di atas motor. "Strategi saya untuk final, menggempur semua lawan untuk mencapai garis terdepan. Dan Alhamdulillah motor sehat semua dan enggak ada yang trouble," yakin Jefri. Semangat banget, racing lovers.

Untuk trek sirkuit Pemda Tigaraksa, Tangerang, Jefri punya pendapat lain dari Bimo. Namun yang menjadi titik berat adalah faktor kenyamanan. "Menurut saya di sini enjoy, enak karena lumayan panjang dan lebar," tutup pembalap berambut pirang itu.

Text: Dimas,
Photo: Ichsan
  31 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !