KGO, Oli Resmi Kawasaki: Kemasan Gak Lagi Ekslusif, Tapi Harga Makin Kompetitif
FDR Event
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
14
Jan
2019

KGO, Oli Resmi Kawasaki: Kemasan Gak Lagi Ekslusif, Tapi Harga Makin Kompetitif

  8582   0
Kawasaki Genuine Oil
Kawasaki Genuine Oil

JAKARTA, ME. PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan 3 varian Kawasaki Genuine Oil (KGO) yang bekerja sama dengan Shell Indonesia, bradsis. Ini tentunya kemasan KGO kembali berganti setelah sebelumnya hadir dengan kemasan yang cukup nyentrik (baca disini).

Menurut Morrit  Widyawan, Section head Spare Part Departement Marketing & Sales Division PT. KMI, lewat kerja sama dengan Shell Indonesia ini merupakan apresiasi untuk para konsumen setia di Indonesia dan tentunya kemasan juga kembali berubah gak lagi ekslusif seperti KGO sebelumnya.

“Sebenarnya bukan untuk me-replace, ini untuk memberikan pilihan kepada konsumen dengan spesifikasi full synthetic. Untuk kemasan lama (KGO Ultimate) masih kita jual sambil menghabiskan stok, dan oli KGO ini juga bisa menjadi pilihan untuk pengguna 250 cc ke bawah, seperti KLX Series, serta W series di Kawasaki,” jelasnya.

Morrit juga menjelaskan untuk setting harga juga sangat kompetitif di varian KGO terbaru ini, yaitu mulai dari Rp45 ribu untuk KGO 4T Semi-synthetic dan KGO 2T Semi-synthetic, serta Rp. 75 ribu untuk KGO 4T Full Synthetic.

Jadi kalau dibandingkan dengan kemasan lama yang sangat nyentrik dan ekslusif sebelumnya memang sangat kompetitif, bradsis. KGO Ultimate sebelumnya sempat dibanderol Rp92 ribu. Nah, memang cukup terjangkau nih, selisihnya bisa untuk beli keperluan yang lain.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  70 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !