Patah Tulang, Lorenzo Masuk Ruang Operasi Lagi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
21
Jan
2019

Patah Tulang, Lorenzo Masuk Ruang Operasi Lagi

  10080   0
Patah Tulang, Lorenzo Masuk Ruang Operasi Lagi
Patah Tulang, Lorenzo Masuk Ruang Operasi Lagi

JAKARTA, ME. Pembalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo, harus berurusan kembali dengan rumah sakit lantaran cedera. Kali ini cedera yang dialaminya adalah patah tulang scaphoid pada pergelangan tangan setelah menjalani pelatihan.

Lorenzo harus menjalani rangkaian operasi pada hari ini, Senin (21/01), di Verona, Italia, setelah dilakukan perawatan di hari Sabtu lalu.

Tentu kabar ini amat disayangkan. Pasalnya, jadwal sesi resmi uji coba atau pramusim MotoGP 2019 di Sepang, Malaysia hanya menghitung hari saja. Tes pramusim di Sepang akan berlangsung tiga hari dari tanggal 6-8 Februari.

Dan di akhir bulan tersebut, tes pramusim kedua akan berlangsung di Losail, Qatar, selama tiga hari. Tapi sebelum menuju Malaysia, Repsol Honda juga memiliki jadwal peluncuran tim di Madrid pada hari Rabu minggu ini.

Sekarang bukan hanya sibuk dengan agenda tim, tapi Lorenzo juga bakal sibuk dengan rehabilitas. Pembalap 31 tahun ini akan berpacu dengan waktu, dengan harapan fit sebelum sesi tes pramusim di Sepang.

Text: Dimas,
Photo: Motorsport.com
  80 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !