AHM Resmi Perkenalkan PCX Electric, Maaf Gak Dijual Bebas!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
31
Jan
2019

AHM Resmi Perkenalkan PCX Electric, Maaf Gak Dijual Bebas!

  2953   0
AHM Resmi Perkenalkan PCX Electric, Maaf Gak Dijual Bebas!
AHM Resmi Perkenalkan PCX Electric, Maaf Gak Dijual Bebas!

JAKARTA, ME. Setelah dipamerkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi memperkenalkan PCX Electric ke pasar Indonesia. Sayangnya, motor listrik pertama Honda di Indonesia ini gak dijual bebas, bradsis!
 
PCX Electric yang diproduksi secara lokal di pabrik perakitan Sunter, Jakarta Utara, untuk tahap awal hanya akan disewakan ke perusahaan tertentu. "Untuk tahap awal, AHM akan menjalankan skema bisnis untuk Honda PCX Electric berupa penyewaan kepada perusahaan untuk mendukung operasional bisnis perusahaan di berbagai lini," ujar Johannes Loman, selaku Executive Vice President Director AHM.
 
"Kami akan menggandeng pihak ketiga dalam melayani penyewaan dengan berbagai perusahaan. Kegiatan penyewaan ini akan dimulai pada kuartal pertama 2019 di beberapa kota besar Indonesia. Tahap awal skema bisnis ini juga dapat menjadi landasan untuk melihat dan menyesuaikan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat di masa mendatang," sambung Loman.
 
Presiden Director AHM, Toshiyuki Inuma, juga menambahkan bahwa Honda PCX Electric adalah salah satu perwujudan roadmap AHM untuk menghadirkan teknologi sepeda motor, sesuai perkembangan tren kendaraan saat ini, sekaligus menghadirkan alternatif moda transportasi dengan teknologi listrik.
 
"Di samping motor berbasis bahan bakar, kami ingin mewujudkan kendaraan listrik yang nyaman dan menyenangkan di masa depan. Honda PCX Electric adalah model pertama kami untuk melengkapi gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia," ungkap Inuma.
 
Honda PCX Electric dikembangkan dari Honda PCX yang populer dengan desain mewah dan bermesin ramah lingkungan. Motor listrik ini mempunyai sistem yang mampu menghadirkan torsi optimal sejak putaran bawah, mewujudkan performa tinggi dari awal dan kemampuan menanjak yang mumpuni.

Text: Donny (donnyantoro@gmail.com),
Photo: Donnyantoro
  87 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !