Monster Energy Bakal Bikin Rossi dan Hamilton Tukeran Kendaraan
FDR Event
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
13
Mar
2019

Monster Energy Bakal Bikin Rossi dan Hamilton Tukeran Kendaraan

  1639   0
Monster Energy Bakal Bikin Rossi dan Hamilton Tukeran Kendaraan
Monster Energy Bakal Bikin Rossi dan Hamilton Tukeran Kendaraan

QATAR, ME. Monster Energy Drink yang menjadi sponsor pribadi dari Valentino Rossi di MotoGP dan juga sponsor dari pembalap Formula 1 Lewis Hamilton bakal mempersiapkan keduanya untuk bertukar kendaraan, bradsis. Jadi, Rossi bakal naik mobil Mercedes AMG F1 W10 dan Hamilton naik Yamaha YZR-M1..
 
Monster sedang mengusahakan agar rencananya tersebut bisa diwujudkan. Ternyata, rencana tersebut juga bukan baru-baru ini munculnya, tapi sudah sejak tiga tahun belakangan ini.
 
"Kemungkinan ini sudah dibicarakan sejak bertahun-tahun, tapi kami belum bisa merealisasikannya," ujar juru bicara dari Yamaha.
 
Kontrak Rossi dan Hamilton secara teori mencegah keduanya untuk bertukar kendaraan sebelum seri terakhir F1, yang akan digelar pada 1 Desember 2019 mendatang.
 
Sebelumnya, Monster sudah pernah melakukan hal serupa, dengan membuat mantan rekan setim Rossi, yaitu Jorge Lorenzo, untuk mencoba Mercedes F1 di Silverstone, Inggris, pada tahun 2016.
 
Hamilton sama sekali belum pernah mencoba motor MotoGP, bradsis. Namun, Hamilton pernah mencoba Yamaha R1 spek WSBK bersama Alex Lowes dan Michael van der Mark di Jerez, Spanyol, tahun lalu. Sementara Rossi, pada Februari 2006 pernah mencoba Ferrari F1 di Valencia, Spanyol.
 
Tiga hari mencoba Ferrari F1 dan pada hari ketiga Rossi hanya terpaut setengah detik kurang sedikit dari catatan waktu Michael Schumacher.

Text: Donny (donnyantoro@gmail.com),
Photo: motogp.com
  25 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !