Vinales Punya Histori Bagus di Argentina, Yakin Menang?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
28
Mar
2019

Vinales Punya Histori Bagus di Argentina, Yakin Menang?

  2298   0
Vinales Punya Histori Bagus di Argen, Yakin Menang?
Vinales Punya Histori Bagus di Argen, Yakin Menang?

TERMAS DE RIO HONDO, ME. Terlepas dari hasil yang kurang menyenangkan di Losail, Qatar, Maverick Vinales saat ini tengah berada dalam keadaan optimis untuk balapan selanjutnya di Termas de Rio Hondo, Argentina, seri kedua MotoGP 2019.

Kekalahan Vinales di seri perdana lalu bukanlah hasil yang bagus meskipun di beberapa sesi balapan performanya bukan tidak untuk kalah. Kali ini Yamaha punya tugas baru menanti. Yakni, menyodorkan performa lebih untuk Vinales di Argentina.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik di Qatar, sepanjang akhir pekan, terlepas apa yang kami dapatkan dari hasil balapan. Tim melakukan pekerjaan hebat selama balapan lalu, jadi sekarang kami menantikan kejuaraan minggu ini di Argentina," urai Vinales.

Untungnya, Yamaha punya modal berharga dari hasil tahun 2017 lalu dengan Vinales berhasil memenangkan balapan bersama rekan setimnya, Valentino Rossi di posisi kedua. Sirkuit ini punya history bagus dengan Yamaha.

"Musim ini kami akan berusaha balapan demi balapan, berusaha meningkat setiap harinya. Saya tidak sabar melaju di Termas de Rio Hondo. Saya tahu bagaimana rasanya menang di sana. Saya harap punya feeling yang sama lagi tahun ini dan mampu memperjuangkan kemenangan," terang Vinales.

"Saya berpikir kami dapat melakukan pekerjaan dengan baik akhir pekan ini, dan kalau kami akan berada di garis depan di semua balapan, ada kemungkinan untuk menang," yakin Vinales.

Text: Dimas,
Photo: Motogp.com
  70 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !