Lamborghini Jadi Sponsor Pramac Ducati
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
11
Apr
2019

Lamborghini Jadi Sponsor Pramac Ducati

  3140   0
Lamborghini Jadi Sponsor Pramac Ducati
Lamborghini Jadi Sponsor Pramac Ducati

AUSTIN, ME. Jelang MotoGP 2019 seri Amerika yang akan berlangsung pekan ini (14/4) tim Pramac Ducati mendapat sponsor baru, bradsis. Sponsor baru tim satelit Ducati ini adalah Automobili Lamborghini.

Dilansir dari Crash.net, sebelumnya sponsor utama tim Pramac Ducati ini adalah Alma, tapi nama Alma telah dihapus dari tim livery di Argentina karena tuduhan pajak baru-baru ini dihadapi oleh perusahaan dan akan digantikan oleh logo Lamborghini di Texas nanti.

"Menjalankan Grand Prix di Amerika Serikat sama pentingnya, dengan logo Lamborghini di sebelah Pramac di fairing kami, adalah sumber kepuasan besar bagi kami," ujar Paolo Campinoti, Kepala tim Pramac.

"Kami bangga memiliki Automobili Lamborghini sebagai sponsor utama Grand Prix Amerika dan ini menggaris bawahi bahwa hubungan antara Lamborghini dan Pramac melampaui perasaan persahabatan yang mendalam yang mengikat saya pada Stefano Domenicali,” jelasnya.

Sementara itu, Stefano Domenicali, Ketua dan CEO Automobili Lamborghini, menambahkan: "Kesempatan yang lebih baik daripada GP Austin untuk mengkonfirmasi kolaborasi penting antara Automobili Lamborghini dan Pramac Racing.”

"Tujuan utama kolaborasi ini adalah untuk menciptakan sistem keunggulan Made in Italy. Amerika Serikat adalah tempat yang ideal untuk mengembangkan, mengkonsolidasikan, dan mengomunikasikan konsep manufaktur Italia yang hebat. Sinergi dengan Pramac mengarah ke arah ini,” Paparnya.

Selain itu, Pramac dan Lamborghini sebelumnya telah berkolaborasi dalam peluncuran tim di Manifattura Lamborghini, livery khusus untuk Grand Prix Italia 2018 dan livery untuk musim 2019 yang dirancang oleh Mitja Borkert, direktur Lamborghini Centro Stile.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: motogp
  102 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !