Setelah CBU dan XMAX, Yamaha Pertimbangkan R25/MT25 Bisa Nikmati Layanan YES24
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
18
Apr
2019

Setelah CBU dan XMAX, Yamaha Pertimbangkan R25/MT25 Bisa Nikmati Layanan YES24

  1597   0
Yamaha XMAX 250
Yamaha XMAX 250

JAKARTA, ME. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memperkenalkan program layanan konsumen terbarunya, yaitu Safety dan Standby. Khusus layanan Standby ini adalah layanan Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24) untuk pengguna motor CBU Yamaha dan XMAX 250. Nah untuk pengguna motor Yamaha lainnya bagaimana?

Layanan YES24 ini pertama kali hadir tahun 2014 untuk Yamaha CBU dikarenakan dimensi atau bodi motor tersebut cukup besar, jadi jika mengalami masalah tentunya susah untuk di handle sendiri dan butuh penanganan khusus. Nah, begitu juga dengan bodi XMAX yang bongsor ini tentunya juga butuh penanganan khusus, bradsis.

Menanggapi pertanyaan tentang pengguna motor Yamaha lainnya, seperti pengguna R25 atau MT25 dan model lainnya, Dyonisius Beti, selaku Executive Vice President & COO PT. YIMM mengungkapkan terus menerima masukan dari para konsumen dan akan mempelajari layanan YES24 ini bisa digunakan untuk pengguna Yamaha lainnya.

“Hari ini kita meluncurkan layanan YES24 untuk pengguna XMAX, tentunya untuk tipe-tipe lainnya akan menyusul. Kebetulan bodi XMAX ini besar, mungkin R25 dan MT25 juga besar sepertinya masih bisa di handle, tapi kami akan mempertimbangkan untuk penambahan ini,” jelas Dyonisius saat press conference di Jakarta (16/4).

“Untuk saat ini R25 dan Mt25 tidak, tapi kami tidak ingin mengecewakan konsumen kami, dan kami akan mendiskusikan bagaimana caranya mereka bisa menikmati layanan ini. Jadi perlu persiapan, step by step dan tidak menutup kemungkinan motor Yamaha yang bodinya besar juga bisa menikmati,” tambahnya.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: yamaha
  30 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !