Suzuki Hayabusa Siap Bangkit Kembali?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
18
Apr
2019

Suzuki Hayabusa Siap Bangkit Kembali?

  10373   0
Suzuki Hayabusa - Young Machine
Suzuki Hayabusa - Young Machine

JEPANG, ME. Sempat dikabarkan kalau salah satu motor tercepat di dunia, yaitu Suzuki Hayabusa sudah dihentikan produksinya pada tahun 2018 lalu, kini media terkenal asal Jepang, yaitu Young-Machine mengabarkan Suzuki bakal menghidupkan kembali Hayabusa ini, bradsis.

Dilansir dari MotorradOnline.de yang mengambil foto renderan dari Young-Machine, menggambarkan edisi baru dari motor kecepatan besar sekitar 300km/jam.  

Seperti generasi sebelumnya, Hayabusa generasi terbaru ini diyakini bakal dibekali mesin empat silinder terbaru yang berkapasitas 1400 cc. Tapi melihat  kolaborasi 4 pabrikan Jepang yang bekerja sama dalam mengembangkan baterai motor listrik, bisa jadi Hayabusa terbaru ini bakal menggunakan tenaga listrik.

Dari foto tersebut terlihat desain masih dekat dengan aslinya, tetapi sedikit melar, berotot dan sporty. Perbedaan yang paling mencolok pada foto tersebut ada pada lampu depan dan lampu belakang yang meuncing dan desain jok yang lebih sporty bisa menggunakan single seater, bradsis.

Tapi ini masih rumor, dan belum dipastikan secara resmi oleh Suzuki, apakah Hayabusa kembali di produksi. Tetap pantengin MotorExpertz, bradsis.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Motorradonline.de
  33 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !