Raih Podium 2 di Race 1, Dheyo Wahyu Kibarkan Merah Putih Di Thailand
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-SPORT
21
Apr
2019

Raih Podium 2 di Race 1, Dheyo Wahyu Kibarkan Merah Putih Di Thailand

  1568   0
Dheyo Wahyu (kiri)
Dheyo Wahyu (kiri)

THAILAND, ME. Pembalap muda berbakat binaan Astra Honda Racing team (AHRT), yaitu Azryan Dheyo Wahyumaniadi atau akrab disapa Dheyo berhasil memulai debut perdananya di balap internasional dengan baik, bradsis. Dia baru saja berhasil meraih podium 2 pada Race 1 Thailand Talent Cup (TTC) Seri pertama, di Thailand (20/4).

Hasil tersebut tentunya membuat bangga Yoyok Wahyu yang merupakan ayah dari pembalap kelahiran 1 juni 2005 ini. Menurutnya ini merupakan awal yang bagus dan progres Dheyo Wahyu terlihat terus berkembang.

“Alhamdulillah Dheyo berhasil meraih podium 2 di race 1 pada Seri 1 TTC 2019. Dheyo masih perlu banyak belajar, tapi progresnya terus meningkat,” buka Yoyok.

“Sebelumnya dari FP 1 sampai FP 4 dia (Dheyo) timenya turun terus, sampai QTT bisa ke-4 dan akhirnya saat race bisa podium 2, Kalau lihat fight-nya Ngerih om,” tambahnya.

“Ini awal yg baik, tentu masih harus belajar terus. Perjalanan dia masih panjang, mohon doanya dari seluruh masyarakat Indonesia agar Dheyo terus mengibarkan bendera merah putih di kancah internasional,” pungkasnya.

Selamat Dheyo Wahyu, ini awal yang bagus, dan semoga di race dua yang akan berlangsung minggu (21/4) bisa kembali meraih podium juara. Ciao..

 

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: AHRT
  43 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !