Juara Race 2, Dheyo Wahyu Kibarkan Merah Putih di Thailand
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-SPORT
21
Apr
2019

Juara Race 2, Dheyo Wahyu Kibarkan Merah Putih di Thailand

  1737   0
Podium Juara
Podium Juara

THAILAND, ME. Luar biasa, mungkin kata yang bisa diungkapkan untuk penampilan Azryan Dheyo Wahyumaniadi. Pembalap muda berbakat binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini berhasil mengibarkan Merah Putih di ajang Seri 1 Thailand Talent Cup (TTC) 2019 yang berlangsung di, Thailand (21/4), bradsis.

Setelah di race 1 Dheyo berhasil meraih podium 2, bocah asal Yogyakarta ini kembali memberikan penampilan terbaiknya dengan berhasil menjadi juara di race 2. Hasil ini pun membuktikan dominasi pembalap muda Indonesia tetap ada di ajang pembibitan ini setelah tahun 2018 lalu ada Herjun AF yang berhasil menjadi juara umumnya.

Selain itu, jika melihat catatan watu balap, penampilan impresif ditunjukan oleh Dheyo pada race 2 kali ini dengan membuat gap cukup lumayan dari para lawannya, yaitu sekitar 5.571 detik dari total waktu keseluruhan di saat balapan.

Seperti yang sempat ditulis sebelumnya (baca disini), Yoyok Wahyu yang merupakan ayah dari Dheyo ini mengungkapkan rasa bangganya dan merupakan awal yang baik. Meskipun begitu, perjalanan putranya tersebut masih panjang dan masih harus terus berlatih agar mejadi pembalap profesional yang berprestasi bagi Indonesia.

Selamat Dheyo Wahyu, Selamat Strong Boy atas hasil debutnya di Seri 1 TTC 2019 ini.

 

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  41 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !