Telkomsel IIMS 2019: Autovision Bakal Kasih Promo Super Fantastis dan Launching Lampu LED Baru
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
22
Apr
2019

Telkomsel IIMS 2019: Autovision Bakal Kasih Promo Super Fantastis dan Launching Lampu LED Baru

  2200   0
Autovision, IIMS 2019
Autovision, IIMS 2019
Autovision, IIMS 2019
Autovision, IIMS 2019
Autovision, IIMS 2019
Autovision, IIMS 2019
Autovision, IIMS 2019
Autovision, IIMS 2019

JAKARTA, ME. CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor resmi produk Autovision di Tanah Air, kembali memeriahkan pameran otomotif berskala internasional dalam event ‘Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019’ yang digelar pada 25 April – 5 Mei 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta, bradsis.

Dalam kesempatan berharga ini, Autovision berperan aktif sekaligus mengusung tema ‘Green Environment & High Technology’. Selaras dengan tema tersebut, Autovision terus berkomitmen untuk mengembangkan produk-produk terbaik yang hemat energi, serta meningkatkan keselamatan berkendara melalui teknologi terbaru.

“Melalui event Telkomsel IIMS 2019 ini, kami ingin menjadi yang terdepan dalam menyediakan produk berkualitas untuk pasar Indonesia. Momentum terbaik ini kami akan maksimalkan untuk lebih mendekatkan kepada konsumen melalui edukasi, perkembangan teknologi lampu kendaraan, modifikasi yang baik dan benar serta menggunakan sarana sosial media untuk memberikan pengetahuan seputar lampu kendaraan dan produk Autovision lainnya,” buka Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Berikut kami beragam agenda Autovision sepanjang pameran otomotif paling bergengsi ‘Telkomsel IIMS 2019’:  

Launching LED Headlight

Booth Autovision akan berada di Hall B1 sekaligus berada dalam area PAHAMI No. P28 dengan area 4x6 meter. CV SPN akan meluncurkan LED headlight untuk kendaraan roda dua atau motor.

“Produk terbaru Autovision LED bisa diaplikasi untuk semua kendaraan roda dua, baik jenis motor bebek dan skutik. Autovision LED Headlight terbaru ini tentunya akan dibekali dengan teknologi khusus agar lebih ekonomis, lebih efisien dan memiliki usia lebih panjang (lebih dari 10.000 jam) ketimbang bohlam jenis Halogen (usia sekitar 500 jam),” jelas Lily kembali.

Lampu jenis LED memang terbukti lebih unggul. Dari sisi efisiensi arus, LED lebih hemat, sekitar 7 watt saja. Sedangkan lampu standar jenis Halogen membutuhkan waktu 25 watt. Selain itu, LED memiliki daya terang sekitar 2,4 kali ketimbang lampu Halogen standar. Pendaran cahaya dengan warna putih dan lebih fokus menjadi keunggulan dari bohlam jenis LED ini.

Edukasi LED dan Seputar Lampu

Poin utama yang terpenting ditekankan oleh Autovision dalam partisipasi event Telkomsel IIMS 2019 ini adalah edukasi seputar lampu. “Tak hanya memperkenalkan produk, edukasi kepada pengunjung IIMS 2019 kami hadirkan perihal pentingnya lampu kendaraan dengan teknologi terkini yang sangat mempengaruhi faktor keamanan dan keselamatan berkendara,” tambah pria murah senyum ini.

Untuk mengoptimalkan sarana edukasi, tim Autovision telah mempersiapkan ‘Autovision Expert’ yang akan selalu siap membantu dan memberikan informasi seputar lampu kendaraan, problem, teknologi hingga proses instalasi pada kendaraan. Jadi konsumen yang berniat untuk bertanya silakan mampir ke booth Autovision saat IIMS 2019 mendatang.

Kabar menggembirakannya lagi, saat gelaran tim Autovision akan mencoba untuk memperkenalkan New technology dalam hal ‘heat dissipation’, menggunakan ‘cooper tube technology’ ditunjang high speed & heavy duty fan, sehingga memungkinkan dimensi lampu tetap kecil tapi dapat menghasilkan Lumen tertinggi dikelasnya. Sosialisasi teknologi terbaru ini rencana akan diaplikasi untuk lampu LED kendaraan roda empat atau mobil.

Promo Menarik dan Channel Distribusi

Inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta produk Autovision. CV SPN kabarnya akan menyediakan beberapa produk dengan harga spesial. Mulai dari lampu LED hingga HID Headlight dengan diskon promo hingga 50%.

Untuk memberikan apresiasi bagi calon pengguna produk Autovision, CV SPN turut hadirkan program Flash Sale untuk produk LED Headlight, lampu Projector, Jump Starter yang akan digelar pada hari Sabtu 27 April, Minggu 28 April, Selasa 1 Mei, Sabtu 4 Mei dan hari terakhir pameran yaitu 5 Mei 2019.

Bahkan Autovison suguhkan program ‘Cuci Gudang’ seperti bohlam lampu senja, lampu sign/ rem, serta lampu interior. Nah, yang paling seru adalah promo paket bundling dengan harga yang sangat terjangkau untuk pemilik Yamaha NMax serta Mitsubishi Xpander. Terakhir adalah paket spesial bundling untuk pembelian klason dan wiper.

Selain sajikan produk dan promo super fantastis, Autovision berkolaborasi dengan Marketplace Shopee - sebagai salah satu sponsor utama IIMS 2019, dimana Shopee menjadi salah satu channel distribusi penjualan resmi semua produk Autovison. Anda pun bisa mendapatkan produk Autovision dalam situs dan aplikasi belanja Shopee.

Aktivitas dan Info Produk

Segera kunjungi booth Autovision dalam ajang IIMS 2019 mendatang. Pasalnya, tersedia games Wheel of Fortune dengan beragam hadiah menarik dan gimmick souvenir eksklusif dari Autovision. Dan khusus bagi pemegang kartu Autovision Enthusiast dapatkan harga spesial dan diskon tambahan untuk setiap pembelian produk Autovision.

Sampai bertemu dalam ajang ‘Telkomsel IIMS 2019’ mendatang di Hall B1 no P28, dapatkan pengalaman paling berkesan mulai dari teknologi lampu, ragam produk terbaik, promo super fantastis, games berhadiah, hingga edukasi dalam menggunakan lampu kendaraan yang baik dan benar bersama seluruh tim Autovision.

Selanjutnya, jika Anda ingin mengaplikasi lampu keluaran Autovision bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id dan follow sosial media Facebook Autovision serta Instagram @autovisionlighting untuk mendapatkan informasi seputar produk dan promo-promo yang sedang berlangsung, dan perkembangan tren modifikasi pada sektor lampu dan penerangan.

Cara lain untuk mengenal lebih dekat produk Autovision, Anda bisa sambangi Head Office & Showroom Service Center yang berada di Jl. Mulyasari No. 5 Bandung.  

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  54 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !