Piaggio Indonesia Pamerkan Sprint Notte di IIMS 2019
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
29
Apr
2019

Piaggio Indonesia Pamerkan Sprint Notte di IIMS 2019

  3172   0
Piaggio Indonesia Pamerkan Sprint Notte di IIMS 2019
Piaggio Indonesia Pamerkan Sprint Notte di IIMS 2019
Piaggio Indonesia Pamerkan Sprint Notte di IIMS 2019
Piaggio Indonesia Pamerkan Sprint Notte di IIMS 2019

JAKARTA, ME. Setelah beberapa hari lalu melakukan perkenalan produk special edition dari Vespa Sprint Notte, PT Piaggio Indonesia pun secara resmi membawa scooter ini di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Dengan begitu, di ajang ini perdana bagi Sprint Notte menjadi santapan empuk para pengunjung.

Dengan mengusung konsep Motoplex, PID memamerkan produk yang dijual hanya terbatas ini sebagai primadona booth. Dan tentunya bukan hanya produk Vespa yang dipajang oleh PID, beberapa line lain juga disajikan mulai dari Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi. Promo juga gencar dilakukan untuk semua unit dari keempat produknya itu.

“Kehadiran kami di IIMS 2019 kali ini merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami. Di pameran IIMS 2019 kali ini, kami menghadirkan produk terbaru Vespa Sprint Notte edisi terbatas ke hadapan publik untuk pertama kalinya. Kehadiran Vespa Sprint Notte edisi terbatas ini memberikan lebih banyak pilihan pada lini produk unggulan Vespa yang dapat disesuaikan dengan karakter dan gaya hidup para pecinta dan penggemar Vespa,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Selama IIMS 2019 berlansung, setiap pembelian unit dari keempat produk itu, entah itu Vespa, Piaggio, Aprilia atau Moto Guzzi, pembeli sudah ditunggu voucher potongan harga sampai dengan 30% untuk aksesori dan merchandise.

Khusus pembeli Vespa, pelanggan bakal langsung dapat gratisan aksesori yang nilai setara Rp 5,4 juta. Sementara itu juga ada penawaran eksklusif untuk Vespa Primavera 150 i-get ABS, Vespa Sprint 150 i-get ABS, Generasi “S” dan Vespa Sprint Notte. Para pelanggan berhak membeli paket aksesoris spesial dengan harga khusus setiap pembelian unit dari lini produk unggulan terbaru PT Piaggio Indonesia tersebut.

Penawaran menarik juga tersedia untuk setiap pembelian Vespa GTS 300. Setiap pembelian unit tersebut, pelanggan langsung mendapatkan paket aksesoris Rizoma senilai 23 juta rupiah serta penawaran cicilan 0%. Tidak sampai di situ, setiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesoris senilai 8,4 juta rupiah dan penawaran Dp 0 rupiah. Penggemar Moto Guzzi juga mendapatkan penawaran menarik yaitu penawaran cicilan nol persen untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi.

Text: Dimas,
Photo: Istimewa
  79 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !