Poles Helm Bayar Suka-suka, Dapat Ilmu, Dapat Pahala
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
02
Mei
2019

Poles Helm Bayar Suka-suka, Dapat Ilmu, Dapat Pahala

  1657   0
Belajar Helm
Belajar Helm

JAKARTA, ME. Buat para helmet lovers, dan ingin membersihkan atau poles helm kesayangannya, bisa datang ke ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yang saat ini sedang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, bradsis. Selain helm loe bersih, brader and sista juga sekaligus beramal loh..

Lewat program “Poles Helm, Bayar Suka-suka” yang diadakan pada booth Belajar Helm yang terletak di Hall C3, nantinya hasil pendapatan poles helm ini adalah untuk membantu rumah ibadah yang membutuhkan. Jadi bersihnya dapat, amalnya juga dapat, kan?

“Ini merupakan charity campign lewat poles helm, bayar suka-suka. Semua pendapatannya akan disumbangkan ke tempat ibadah,” ujar Junial dari tim Belajar Helm.

“Selain itu, tujuan utama kita sebenarnya ingin mengkampanyekan pentingnya memakai helm saat berkendara, dan juga bagaimana pemilihan helm yang tepat, serta perawatannya,” tambahnya.

Positif bukan kegiatannya? Nah, kalau mau beli cairan pembersihnya juga tersedia, bradsis. Cairan pembersih yang dijual pada booth Belajar helm ini mulai dari harga Rp35ribu sampai Rp.135ribu.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  59 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !