Mudik 2019: MPM Hadirkan 4 BSH Esklusif Dan Gratis Asuransi Kecelakaan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
17
Mei
2019

Mudik 2019: MPM Hadirkan 4 BSH Esklusif Dan Gratis Asuransi Kecelakaan

  1728   0
Mudik 2019 : MPM Hadirkan 4 BSH Esklusif Dan Gratis Asuransi Kecelakaan
Mudik 2019 : MPM Hadirkan 4 BSH Esklusif Dan Gratis Asuransi Kecelakaan

SURABAYA, ME. Menyambut musim mudik 2019, MPM Distributor kembali memanjakan pemudik dengan program Bale Santai Honda (BSH) 2019 mulai tanggal 31 mei – 07 juni dan siaga 24 jam di empat posko yang tersebar di beberapa daerah Jawa Timur, bradsis.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, program BSH tahun ini bekerjasama dengan asuransi GardaMobile Otocare yakni asuransi perlindungan kecelakaan dari Astra bagi 20.000 pengunjung selama periode 31 Mei – 07 Juni. Pemudik bisa download aplikasi Otocare di playstore maupun Appstore dan akan mendapatkan voucher kode unik yang bisa di tukarkan melalui aplikasi Otocare.

Empat Posko esklusif BSH 2019 bisa dijumpai di sepanjang jalur mudik, diantaranya Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Madiun, kemudian di By Pass Km 50 Mojokerto, selanjutnya di SPBU 54.651.54 Jalan Pakisaji, Malang, serta di Rest Area Tongas Jl. Tongas Wetan, Probolinggo.

Setiap lokasi posko BSH dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan secara gratis oleh pemudik. Ruangan istirahat full AC, tempat bermain anak, mushola, sarana hiburan, serta pengecekan tekanan darah untuk memantau kondisi kesehatan pemudik selama perjalanan.

Mekanik Honda juga turut siaga untuk membantu memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik area peristirahatan BSH. Pemudik motor Honda bisa memanfaatkan layanan servis ringan serta perbaikan darurat ringan secara gratis. Apabila diperlukan pergantian part tersedia pula Honda Genuine Part (HGP) dengan diskon spesial bagi para pemudik, selain itu aksesoris dan apparel Honda juga dibandrol diskon khusus.

Bagi pemudik yang memerlukan layanan darurat Honda CARE bisa menghubungi layanan 24 jam Honda Customer Care Center di nomor 1-500-989. Tim Honda CARE akan disiagakan di empat lokasi posko BSH dan siap menjemput konsumen Honda yang mengalami kendala selama perjalanan di area posko BSH.

Konsumen Honda yang belum sempat servis rutin ke AHASS bisa memanfaatkan program Safety Check Point dan Layanan Cepat Pit Express yang akan dilaksankan pada tanggal 1 – 2 Juni berlokasi di City 9 Balongbendo dan Taman Apkasi, Kecamatan Porong, Sidoarjo.

“ Setiap tahun berbagai layanan terbaik untuk konsumen menjelang mudik lebaran kami hadirkan, ini sebagai apresiasi kepada konsumen Honda, kami berharap pemudik bisa nyaman dan aman selama berkendara serta jangan lupa beristirahat di BSH sebelum melanjutkan perjalanan mudiknya” pesan Presiden Direktur MPM, Suwito M.

Text: Endar (endarwardhana@gmail.com),
Photo: Endar
  34 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !