Dovi: Kami Masih Punya Kesempatan Untuk Bertarung
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
20
Mei
2019

Dovi: Kami Masih Punya Kesempatan Untuk Bertarung

  1781   0
Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso

LE MANS, ME. Berhasil meraih podium 2 di MotoGP 2019, Seri Le Mans kemarin, Andrea Dovizioso seperti mulai menyalakan alarm untuk dimm Ducati agar bisa lebih kompetitif lagi dalam merebut juara musim ini, bradsis.

Saat ini Dovizioso naik peringkat di klasemen sementara MotoGP 2019, di posisi 2 dengan total 87 poin. Antara Dovi dan Marquez hanya selisih 8 poin saja.

"Kami harus senang dengan 20 poin dan situasi di kejuaraan. Kami ada di sana dan semuanya masih terbuka. Tetapi di sisi lain, saya pikir kita harus memahami dan menganalisis akhir pekan ini, karena kita harus menemukan sesuatu,” ujar Dovizioso, dikutip dari Crash.net.

"Marc dan Honda saat ini sedikit lebih kuat dari kami. Kami butuh sesuatu yang lebih tentang waktu putaran, sehingga kami dapat mengelola ban dengan lebih baik karena hari ini saya berjuang keras. Sekarang kami harus tetap tenang karena kami sangat dekat, dalam balapan dan kejuaraan ini. Kami harus memahami di mana kami memiliki margin untuk ditingkatkan,” tambahnya.

"Jika kami dapat sedikit memperbaiki, kami memiliki kesempatan untuk bertarung. Jika Anda tidak memiliki kesempatan, Anda bisa berdoa agar pengendara lain melakukan kesalahan. Ini bukan cara untuk memenangkan kejuaraan,” pungkasnya.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: motogp
  59 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !