Finish Ke-6, Pol Espargaro Berhasil Buktikan KTM Makin Kencang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
21
Mei
2019

Finish Ke-6, Pol Espargaro Berhasil Buktikan KTM Makin Kencang

  1253   0
Pol Espargaro
Pol Espargaro

LE MANS, ME. Finish di posisi 6 tentunya merupakan catatan bagus bagi Pol Espargaro dan KTM. Ini Pertanda, setelah hasil podium di Valencia tahun lalu, Pol perlahan tapi pasti sedang membawa KTM untuk kompetitif musim ini, bradsis.

"Ini hanya hasil yang menakjubkan dan hampir tidak bisa dipercaya setelah kurang dari dua setengah tahun. Apa yang kita capai, siapa bilang tabung dan WP tidak berfungsi ?! Kami menunjukkan bahwa kami sedang dalam perjalanan. Itu sulit dipercaya dan saya sangat bangga dengan proyek ini,” ungkap Pol Espargaro seperti dikutip dari crash.net.

“Tentu saja podium di Valencia tahun lalumemberi kami banyak perasaan baik dan semangat yang baik untuk terus bekerja tetapi apa yang kami raih hari ini sangat sulit dipercaya. Tidak ada tabrakan di depan. Kita tidak bisa mengatakan ini adalah hasil yang tidak adil,” tambahnya.

“Selama balapan kami berada di sana (barisan depan) karena kami berada di urutan kelima, dan kami berada di sana selama seluruh lomba. Persaingan sangat tinggi di sini dengan pembalap terbaik di dunia dan kami hanya berjarak lima detik dari Honda,” jelasnya.

"Ini luar biasa dan tentu saja memberi kami sayap untuk terus bekerja dan menjadi lebih baik di balapan berikutnya untuk terus berjuang untuk sepuluh besar,” pungkasnya.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: motogp
  35 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !