Kolaborasi Ducati - Super Soco Resmi Memperkenalkan Skuter Listrik CUx
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
21
Mei
2019

Kolaborasi Ducati - Super Soco Resmi Memperkenalkan Skuter Listrik CUx

  1863   0
Ducati - Super Soco
Ducati - Super Soco
Ducati - Super Soco
Ducati - Super Soco

INGGRIS, ME. Kolaborasi Ducati dengan Super Soco, selaku perusahaan asal Inggris akhirnya resmi memperkenalkan skuter listrik Ducati CUx dan motor listrik super Soco TC Max, di Inggris, bradsis.

Nantinya Super Soco akan menjual versi skuter listrik CUx merek Ducati mereka. Sedangkan Ducati telah menggunakan CUxs sebagai skuter paddock di MotoGP. Jadi sekarang konsumen juga dapat mengendarai skuter listrik yang sama dipakai oleh Andera Dovizioso dan Danilo Petrucci.

"Menjadi perusahaan yang biasanya canggih, kami dapat tiba (dengan produk) yang canggih atau bahkan lebih baik dari semua pesaing kita. Masalahnya adalah: sekarang adalah saat yang tepat? Ini adalah pasar kecil dan kami masih berusaha memahami kapan akan siap untuk inovasi semacam itu,” ujar Pierluigi Zampieri, selaku CEO Ducati, dilansir dari motorcyclenews.com.

Sementara itu, Andy Fenwick, dari pihak Super Soco mengatakan, "Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan versi Ducati khusus dari moped CUx kami, representasi yang menakjubkan dari merek Italia dan membantu menambah kredibilitas yang lebih besar lagi pada jajaran Soco.”

"Versi standar sudah sangat populer sejak diluncurkan hanya dua bulan lalu, jadi kami menantikan untuk memberikan kesempatan kepada pengendara untuk membeli versi edisi terbatas ini,” tambahnya.

Untuk spesifikasinya, skutur listrik Ducati CUx ini setara dengan skuter 125cc, dilengkapi dengan baterai lithium ion 72 volt memberikan kecepatan tertinggi 60 mph dan jangkauan 80 mil, bradsis.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: motorcyclenews
  54 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !