Aksi Pembalap Depok Perjuangkan Lahan Untuk Latihan Balap
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
23
Mei
2019

Aksi Pembalap Depok Perjuangkan Lahan Untuk Latihan Balap

  5615   0
Hendra Apriana
Hendra Apriana
Hendra Apriana
Hendra Apriana
Hendra Apriana
Hendra Apriana
Hendra Apriana
Hendra Apriana

DEPOK, ME. Ada saja hal unik yang dilakukan oleh pembalap yang satu ini sekaligus menyuarakan agar kota tempat tinggalnya bisa memiliki sirkuit permanen untuk latihan. Dia adalah Hendra Apriana, pembalap asal Depok, Jawa Barat yang coba berlatih balap road race di lintasan tanah, bradsis.

“Sebenarnya Cuma iseng doang, karena kagak punya lahan berlatih di Depok. Tadinya hanya niat untuk foto motor sam aproduk kaos saya doang, eh akhirnya gatel juga jadi pengen war wer war wer,” ungkap pembalap yang akrab disapa Achil ini.

Berlokasi di kota Kembang, Depok, Achil pun langsung kembali ke rumah mengambil perlengkapan balapnya, seperti wearpack, helm dan juga sepatu balapnya.

Setelah mencoba latihan pakai motor road race di lintasan tanah, beberapa kali Achil mengalami terjatuh, karena memang spesifikasi ban dan rangka motor tidak mendukung tentunya, bradsis.

“Ya, memang bukan untuk peruntukannya, motor aspal dipakai latihan di trek tanah. Tapi sekali lagi, intinya kami pembalap Depok ingin menyuarakan agar Depok punya lahan buat kami latihan,” ungkapnya.

Nah, selain itu, di bulan puasa ini, Achil juga gak ketinggalan untuk memberikan tips tampil keren bergaya racing casual menyambut hari raya.

“Tipsnya sih kebetulan saya punya produk Racing Gan Apparel, banyak desain keren yang cocok untuk pecinta balap. Selain itu kita bisa sablon satuan/lusinan untuk pembuatan kaos dan jersey,” pungkasnya.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  31 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !