Duet Komunitas Addressia dan Bandit Community, berbagi Kasih di Bulan Ramadhan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
27
Mei
2019

Duet Komunitas Addressia dan Bandit Community, berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

  2704   0
 Addressia dan Bandit Community
Addressia dan Bandit Community
 Addressia dan Bandit Community
Addressia dan Bandit Community

JAKARTA, ME. Duet komunitas motor antara Addressia atau komunitas pecinta Suzuki Address dengan Bandit Comunity ini cukup positif. Pasalnya mereka barus saja menyambangi Yayasan Al-Kahfi dibilangan Tebet Jakarta Selatan. Wah, pada ngapain ya?

Ternyata tujuan kawan kawan komunitas Address Indonesia (Addressia) dan Bandit Comunity menyambangi Yayasan Al-Kahfi tidak lain adalah berbuka bersama anak anak kurang mampu yang berada di lingkungan sekitar Yayasan Al-Kahfi.

Selain berbuka bersama kawan kawan komunitas Suzuki Address dan Bandit Comunity juga memberikan santunan kepada Yayasan Al-Kahfi sebagai bentuk kepedulian kawan kawan komunitas terhadap anak anak yang kurang mampu yang berada disekitar lingkungan Yayasan.

Yayasan Al-Kahfi sendiri sudah berdiri sekitar 4 Tahun ini, saat ini Yayasan tersebut memiliki murid murid dari lingkungan sekitar sebanyak 40 orang anak. Yayasan Al-Kahfi sendiri didirikan untuk memberikan bantuan pendidikan kepada anak anak disekitar lingkungan yang tidak mampu dalam mengenyam pendidikan.

“Kami sangat berterimakasih kepada kawan kawan dari Address Indonesia dan juga Bandit Comunity atas kepeduliannya dalam mensuport Yayasan Al-Kahfi, karena jujur saja jarang sekali yang namanya komunitas bersedia mengunjungi kami” ujar Arif Pengurus dari Yayasan Al-Kahfi Tebet.

Sementara menurut Yuan selaku ketua panitia acara ini, “ini adalah event ke dua yang pernah diadakan oleh kawan kawan komunitas Addressia. Kegiatan ini adalah untuk mengasah kepedulian sosial kami, yang mana kegiatan ini semoga dapat bermanfaat untuk orang lain terutama Yayasan Al-Kahfi itu sendiri”.

Lalu Djumadi selaku ketua dari Bandit Comunity mengatakan “masa depan anak anak ada di Yayasan ini, jadi setidaknya kita harus mensuport kegiatan ini untuk adik adik kita kedepannya”.

Kegiatan ini sendiri adalah kegiatan ke dua bagi Addressia, Addressia pernah mengadakan kegiatan serupa setahun lalu. Tepatnya saat Bulan suci Ramdhan tahun lalu, dimana kegiatannya sendiri diadakan di sebuah Yayasan di bilangan Puncak Jawa Barat.

Semoga kegiatan kegiatan serupa dapat terus berjalan, tidak hanya saat kegiathan di Bulan Ramdhan saja. Namun kegiatan kegiatan serupa dapat dilakukan diluar Bulan Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian kawan kawan komunitas.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Andika
  44 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !