Corsa Ngabuburide 2019, Pacu Semangat Mekanik
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-ADVERTORIAL
27
Mei
2019

Corsa Ngabuburide 2019, Pacu Semangat Mekanik

  1251   0
Ngabuburide 2019 Bareng Mekanik
Ngabuburide 2019 Bareng Mekanik
Ngabuburide Jalin Silaturahmi
Ngabuburide Jalin Silaturahmi
Menyemangati mekanik lewat Ngabuburide 2019
Menyemangati mekanik lewat Ngabuburide 2019

TANGERANG, ME. PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA), sebagai produsen ban berlabel Corsa, selalu punya cara unik untuk mendekatkan diri dengan konsumen atau rekanan. Salah satunya, lewat program Ngabuburide 2019, digelar acara silaturahmi bareng mekanik di 8 kota yang dimulai dari tanggal 18 Mei sampai 25 Mei 2019. Pastinya, kegiatan ini seru dan bermakna, karena dalam momen Ramadhan.

Keluarga Mekanik

Sebelumnya, event serupa dengan tema yang sama, sempat juga digelar di tahun 2018. Hanya saja, tahun lalu itu, ajang silaturahmi lebih menyasar pada driver ojek online atau ojol Gojek. Gak tanggung-tanggung, aktivitas itu diadakan di 7 kota-kota besar di Indonesia. “Kami ingin berbagi kebahagian dengan konsumen dan rekanan agar terjalin engagement yang baik,” alasan Agung Cahyono, Brand Activation 2W PT MASA, perihal kegiatan Ngabuburide tersebut.

Nah, buat tahun ini, masih menurut Agung, acara Ngabuburide konsepnya sedikit berbeda. “Kalo tahun lalu sama driver ojol, sekarang sama mekanik,” urainya, sembari menambahkan, karena perana mekanik sangat penting dalam proses penetrasi produk di pasaran. “Makanya, Ngabuburide diadakan untuk menambah semangat para mekanik dalam mempromosikan produk Corsa kepada para konsumen di bengkelnya.”

Di 8 kota yang dimaksud, adalah Banjarmasin, Makassar, Medan, Balikpapan, Pekanbaru, Gorontalo, Palembang, dan Padang. “Melalui event Ngabuburide yang kami adakan di tahun ini, kami berharap bahwa dampaknya akan dirasakan dalam jangka panjang, semoga dapat memberikan semangat dan motivasi para teman-teman mekanik untuk terus merekomendasikan ketangguhan dan kehebatan ban Corsa,” harap Agung.

Sementara itu, untuk membekali para mekanik dengan pengetahuan mengenai produk, pada acara Ngabuburide Mekanik kemarin, Corsa mengajak Team Technical Support Corsa untuk  memberikan materi terkait produk. Adapun materi yang diberikan adalah mengenai rim baru Corsa yang tahun ini masuk di pasaran, yaitu Corsa Cross S rim 13 dan 19, Corsa Platinum M5 Rim 12, Corsa Platinum R26 Rim 14.

 

Text: Advertorial,
Text editor: Acip S,
Photo: dok. Corsa
  63 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !