Bukber CSC, Berbagi, Silahturahmi Sambil Reuni
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
29
Mei
2019

Bukber CSC, Berbagi, Silahturahmi Sambil Reuni

  1605   0
Bukber CSC
Bukber CSC
Bukber CSC
Bukber CSC

CIKARANG, ME. Komunitas motor yang tergabung dalam Cikarang Satria Club (SCS) baru saja mengadakan buka bersama keluarga dan acara berbagi dengan anak-anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Rumah Harapan, Cikarang Baru, (26/5), bradsis.

Acara buka bersama dan santunan anak yatim ini diadakan di Kafe On Up Pasir Gombong. Hampir seluruh member dan keluarga besar CSC hadir dalam acara tersebut.

Walaupun member saat ini banyak yang berdomisili di sekitar Jabotabek mereka ternyata menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara ini. Karena momentum Ramadhan ini saat yang pas untuk berbagi serta bersilaturahmi sambil reuni antar member CSC.

Para pengurus CSC tentunya juga turut hadir, seperti penasehat CSS, yaitu Pak Yudi/Leo dengan nomor register 002, lalu ada Bang Satria dengan nomor register 001 yang pernah menjadi Bendahara Satria Club Indonesia (SCI),kemudian ada Itink Jarkoni dengan nomor registrasi 156 yang pernah menjadi Sekretaris Satria Club Indonesia dan juga pernah menjabat ketua Korwil Jabar.

Oiya SCI adalah sebuah wadah komunitas/klub Suzuki Satria yang ada di seluruh Indonesia, bradsis. Jadi kebetulan beberapa member dari CSC sempat menjabar sebagai pengurus di SCI.

Hadirnya semua penasehat CSC gak lupa memberikan arahan agar semua member memberi contoh yang baik kepada semua karena usia CSC ini sekarang sudah 17 tahun.

 “Acara semacam ini kita agendakan rutin setiap tahunnya. serta acara yang lain kita lebih fokus acara sosial karena lebih mengena, serta kepedulian kita kepada sesama,” ujar Adot, sebagai Ketua pelaksana acara ini.

 Di lokasi yang sama brader Nyoy yang merupakan ketua CSC saat ini dalam sambutannya mengajak semua pengurus bahu membahu membawa CSC agar lebih baik, lebih maju dan solid. Nantinya  dalam waktu dekat semua pengurus berencana akan silaturahmi ke club-club Satria yang ada di Jawa Barat.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  45 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !